64

3K 336 34
                                    

Cerita ini hanya fiksi semata,
Dilarang menyebar luaskan cerita
Dimedia sosial manapun
Dan juga dilarang membawa
Cerita ke real life.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Pov ashel

Sudah berbulan bulan hubungan keduanya nampak tidak ada perubahan. Ashel meresa dirinya semakin menjauh terhadap adel dan adel yang juga sekarang lebih cuek terhadapnya.

Dulu, saat hubungan keduanya masih hangat hangat nya, hal hal kecil dari ashel selalu adel perhatikan, mulai dari pola makan, pola tidur, bahkan hal sederhana seperti meminum obat atau vitamin adel selalu mengingatkan.

Namun seiring renggang nya hubungan mereka kali ini hal hal kecil yang selalu adel berikan itu sudah hilang satu persatu.

Tidak ada lagi omelan saat ashel makan pedas, tidak ada lagi ocehan ocehan saat ashel lupa meminum vitaminnya atau obat saat ia sakit, tidak ada lagi orang yang mengisi botol minumnya saat botol itu sudah kosong, tidak ada lagi acara telfon malam alias sleep call seperti biasanya, bahkan tidak ada lagi sebuah obrolan atau pembicaraan untuk mereka berdua.

Status mereka masih bersama namun keadaan membuat status kebersamaan mereka seakan transparan. Member mengganggap mereka sudah kandas, fans pun menganggap mereka sudah karam. Lantas, harus apa mereka sekarang ?

"Mau sampe kapan diem dieman ?" tanya jessi yang membuyarkan lamunan ashel yang sedang terduduk di tepi kolam tempat latihan mereka.

"Siapa yang diem dieman sih ci" ucap ashel

"Ya siapa lagi kalo bukan you sama si adel"

'I bukannya mau ikut campur urusan kalian berdua ya shel, cuman lebih baik kalian berdua ini luangin waktu buat sekedar ngobrol berdua dan selesain masalah kalian berdua kalo memang lagi ada masalah. Soalnya diem nya kalian tuh kerasa banget ke member lain tau shel" jelas jessi

"Kalo i liat liat, adelnya udah mau nyamperin u tapi u nya malah ngehindar. Kalo misal u udah gak mau sama adel udah lepasin aja shel biar adel buat gue aja" ucap jessi

"Cukup sampe ngehindar aja ya ci, kesananya gak terima gue" ucap ashel sinis

"Ya mangkannya. Mending selesain masalah kalian sebelun u nyesel shel" ucap jessi

"Gue bingung gimana cara ngomongnya ci"

"Ngomong tinggal ngomong cel"

"Oh iya i cuman mau bilang aja akhir akhir ini adel lagi deket sama kak chika alias tu anak jadi buaya lagi" ucap jessi memberikan informasi.

"Dah ya, i mau balik udah dijemput juga" ucap jessi pergi dan kini hanya tersisa dirinya disana dengan pikiran yang semakin kacau.

"Cel" panggil indah

"Iya kak" saut ashel

"Kamu gak pulang bareng adel ?" tanya indah

"Engga kak, aku dijemput. Kenapa emang ?" tanya ashel balik

"Oh engga. Tadinya aku mau ngambil barang yang ketinggalan terus gak sengaja liat mobil papahnya adel masih didepan terua sekilas liat ada orang cewe yang masuk ke mobil adel kirain itu kamu eh pas kesini aku liat kamu lagi duduk disini. Mungkin mamahnya kali ya itu yang sama adel" ucap indah tak ingin membuat adik satu generasinya ini overthinking karena ia juga tau serumit apa hubungan adel dan ashel akhir akhir ini dan ia tak ingin membuat masalah baru untuk mereka berdua.

CERITA KITA 2 ( End )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang