bukan update

3.8K 244 84
                                    


AKU DISINI ADA BANYAK YANG AKU MAU BAHAS DISINI

PERTAMA

HARI INI BANYAK BANGET MEMBER YANG SR TERMASUK ADEL JUGA DAN YA KALIAN TAU LAH KOMEN DI SR NYA GIMANA PADA NANYAIN ASHEL BEGITUPUN PAS SR OLLA BANYAK YANG NANYAIN ADEL. PLEASE LAH KALIAN HARUS JADI FANS YANG CERDAS JUGA, DENGAN KALIAN GITU MEMBER PADA RISIH LOH SEBENERNYA APALAGI ADEL DAN ASHEL NYA.

KALIAN BOLEH SUKA SAMA ASHEL ADEL, KALIAN BOLEH SUKA SAMA KAPAL DELSHEL INI. TAPI TOLONG BANGET PENTINGIN KENYAMANAN MEMBERNYA ITU SENDIRI YA PLEASE BANGET. GAK BAKAL SELAMANYA KALO ADA ADEL PASTI ADA ASHEL ATAU SEBALIKNUA JADI NIKMATIN AJA MOMEN YANG ADA JANGAN DIBIKIN BETE ANAK NYA.



KEDUA

MASALAH ROOMATE KAMAR NIH YAUDAH LAH KALO MISAL MEREKA SEKAMAR YA EMANG KENAPA ?KALIAN MAU NGAPAIN ?. DAN KALO MISAL MEREKA GAK SEKAMAR JUGA EMANG KENAPA SIH. JANGAN DIBIKIN RIBET SENDIRI DEH HIDUP TUH ANTENG ANTENG AJA NAPE NGIDOL NYA BANYAK BANGET PENGEN TAU.

KETIGA

PLEASE STOP BIKIN KONTEN KONTEN YANG MENGARAH KE ROMANTIS ROMANTISAN DEH, KASIAN MEREKANYA MOMENY YANG SEBNERNYA BIASA AJA JADI MOMENT YANG LUAR BIASA BUAT MANCING TUBIRAN ORANG ORANG.

DAN KALIAN NYADAR GAK SIH KENAPA MEREKA DITUBIR ? MEREKA DITUBIR BUKAN KARENA PERTEMANAN MEREKA SALAH, TAPI KARENA FANS KAPAL NYA YANG MENGARTIKAN PERTEMANAN MEREKA SALAH. KENAPA ORANG LAIN BISA TUBIR MEREKA ? YA DARI FANS NYA YANG BIKIN KONTEN BERLEBIHAN. JADI STOP BIKIN KONTEN YANG BISA MERUGIKAN OSHI KITA.

NGIDOL ITU SEBENERNYA SIMPLE LOH LU NIKMATI, APRESIASI DIA, HAVE FUN, UDAH TU NGIDOL ADEM.


KEEMPAT

BIARIN MEREKA BERBAUR SAMA YANG LAINNYA OKE. DAN GUE TEKANIN BUKAN BERARTI KALO GAK ADA MOMENT MEREKA LAGI BERANTEM ATAU APAPUN ITU. WOY MEREKA PUNYA KEHIDUPANNYA MASING MASING YANG HARUS DIJALANIN, MEREKA JUGA HARUS BERBAUR SAMA ORANG LAIN DAN MEREKA BAIK BAIK AJA GAK USAH OVT SEGALA MACEM LAH. UDAH MAH IDUP LU BANYAK BEBAN NGURUSIN HIDUP OSHI LU YA MAKIN BEBAN DAH TUH IDUP.

MEREKA OFFCAM YA KARENA FANS YANG BERLEBIHAN JUGA JADI YAUDAH NIKMATIN AJA TUH MOMENT OFFCAM MEREKA TANPA MENUNTUT TOH INI JUGA SALAH FANS YANG BERLEBIHAN JUGA KAN.


DAH AH GUE CAPE JUGA MARAH MARAH PERCUMA ORANG ORANG NYA PADA BEBEL

CERITA KITA 2 ( End )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang