Cerita ini hanya fiksi semata,
Dilarang menyebar luaskan cerita
Dimedia sosial manapun
Dan juga dilarang membawa
Cerita ke real life.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Sudah 3 hari ashel sakit dan hari ini ia sudah mendingan, ia berencana akan melakukan showroom untuk melepas rindu kepada fans nya. Sementara adel semenjak ashel sakit ia baru menginap 1 hari saja selebihnya ia terpaksa tidak menginap karena peliharaannya gula sakit dirumah, ia takut gula akan bernasib sama seperti pou. Tetapi adel setiap saat selalu menanyakan kabar ashel dan tak jarang ia akan mengirim makanan kesana, dan juga mengingatkan minum obat kepada ashel.
"Cel, ini baju sekolah kamu ntar setrika ya. Mommy repot sama raffasya ini" ucap mommy ashel memberikan baju sekolah yang baru ia beli kepada ashel karena esok anaknya ini akan sekolah terakhir kalinya sebelum libur akhir semester.
"Iya mom ntar aku setrika tapi ntar sekarang aku males" ucap ashel yang masih rebahan di kasur
"Halah kamu mah yang gak males cuman ketemu adel doang" ledek mommy
"Ish apaan sih mom"
"Tumben adel gak kesini padahal ini weekend loh" tanya mommy
"Gula lagi sakit mom, dia pengen nenemnin gula dulu takut si gula mati kayak si pou dia tuh" ucap ashel agak kesel karena dia emang lagi kangen sama adel udah lama juga dia gak peluk peluk adel.
"Yaudah bagus dong artinya dia bertanggung jawab sama peliharaannya. Kamu masa sama peliharaan aja kesel sih cel" ucap mommy saat melihat raut wajah anaknya itu.
"Gimana gak kesel mom kan aku juga lagi gak enak badan masa dia lebih khawatir sama si gula" ucap ashel makin kesel
"Kan kamu mah udah mendingan lagian selama kamu sakit adel gak pernah telah ngirim kamu makanan terus tiap hari vc juga kan kalian, eh semalem kenapa kalian ? Mommy kok denger kata ayu kalian ribut lagi" ucap mommy
"Hmm biasa lah mom emang dianya yang suka bikin gara gara" ucap ashel
"Adel yang bikin gara gara atau kamu yang mancing gara gara" ucap momny
"Iih mommy kok malah kayak bela adel sih" kesal ashel
"Karena mommy tau kelakuan kamu cel" ucap mommy nya
"Buru kamu setrika tuh baju besok kan kamu main ntar lupa lagi mommy mau ke bawah raffasya gak ada yang jagain" suruh mommy lalu menutup pintu kamar ashel.
"Sambil sr aja ah nyetrikanya" ucap ashel bangkit dari rebahannya dan segera menyiapkan handpohe nya yang ditaruh di meja untuk ia melakukan sr.
Sepanjang sr ashel tak henti hentinya menahan salting karena seseorang yang juga tak henti hentinya mengirimkan pesen menggoda dirinya, yang ternyata dia juga sedang sr. Warga sr ashel pun tak kalah untuk menggoda ashel yang sedang salting itu.
"Dah ah pada gak jelas nih mending aku sambil nyetrika aja ya guys ya" ucap ashel pada warga sr nya.
Alasan ashel menyetrika baju adalah salah satunya karena ia ingin menyembunyikan kesaltingan nya.
Tapi ternyata godaan godaan yang adel berikan lewat pesan yang ia kirim itu semakin gencar dan membuat ia semakin salting dan juga kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
CERITA KITA 2 ( End )
Fiksi PenggemarHai mungkin Ada yang bingung. cerita aku dengan judul yang sama di akun yang satunya bakal aku lanjutin disini karena tiba tiba akun yang satu lagi ke logout dan gak bisa masuk lagi maaf yah kalian dan aku bakal lanjutin cerita ini dimulai dari part...