38

5.4K 423 8
                                    

Cerita ini hanya fiksi semata,
Dilarang menyebar luaskan cerita
Dimedia sosial manapun
Dan juga dilarang membawa
Cerita ke real life.

Pagi pun tiba dengan ashel yang bangun terlebih dahulu karena merasa terusik oleh gerakan gerakan di dada nya.

"Euuugggh" leguh ashel mengerejapkan mata nya berkali kali menetrelkan penglihatannya yang agak kabur sehabis bangun tidur.

"Stttt ahhh" ringis ashel saat merasakan ada yang menyedot payudaranya cukup kencang.

Dan saat ia menyibakan selimut yang menutupi dirimya, ashel dibuat terkejut karena makhluk yang mengganggu tidur nyenyak nya ini ternyata sedang mengulum dan memainkan payudara nya dengan enak dan terlihat sangat nyaman, dan si pelakunya tak lain dan tak bukan adalah si bayi titan kesayangannya.

"Astagfirullah adelia" kaget ashel

"Katanya mau nginep di aprt kok ni makhluk udah ada disini aja" ucap ashel heran

"Mana lagi nge uyu" tambah ashel

"Del del" panggil ashel menepuk nepuk pipi adel pelan

"Hmm" dehem adel yang masih uyu

"Awas dulu ih aku mau sholat subuh dulu" ucap ashel

"Aaaaa nanti dulu acel" rengek adel dengan mata yang masih menutup dan mulut yang kembali mengulum benda favoritnya.

"Ishh uyu nya nanti lagi, ini mau abis waktu sholat subuh nya del" ucap ashel

"Ishh iya iya" ucap adel melepaskan kulumannya dan membalikan badannya yang asalnya mengahadap kanan kini malah memunggungi ashel.

"Bayi titan pundungan" ucap ashel beranjak dari tempat tidur sambil mengancingkan piyama yang semalam adel buka lalu menuju kamar mandi untuk wudhu.

15 menit ashel melakukan kewajiban nya yaitu sholat, kini ia beranjak kembali ke tempat tidurnya yang masih ada adel dengan posisi masih memunggungi dirinya.

"Del adelia sayang" panggil ashel lembut banget dan kurang ngajarna si bayi titan gak bales dan masih pura pura tidur.

"Jangan pura pura tidur deh. Mau uyu lagi gak ? Kalo engga aku mau mandi nih" ucap ashel

"Del" panggil ashel lagi karena adel kayak nya masih pundung.

"Yaudah aku mau mandi berarti kamu udah gak bisa uyu" ancam ashel akan beranjak dari ranjang nya.

"Issh acel mah, mana uyu aku" ucap adel dengan nada kesal nya.

"So so an ngambek padahal butuh uyu" ucap ashel

"Manaaa aceel uyuu aku" rengek adel

"Bentar dong bayi" ucap ashel membuka kancing piyama nya dan mulai merebahkan diri dengan memiringkan badannya ke kiri alias menghadap adel.

"Nih nih tapi jangan digigit ya del sakit tau"ucap ashel menyodorkan payudara nya yang langsung di terkam oleh adel.

"Kamu kok tiba tiba disini ? Kamu jam berapa kesini ? Gak jadi nginep di aprt sama jmt ?" Tanya ashel sambil mengusap pelan kepala adel yang sedang meng uyu.

"Hmmm" jawab adel seadanya karena ia masih asik meng uyu.

"Issh jawab yang bener" kesal ashel

"Aku kesini jam setengah 1 an, terus aku udah bilang ke mommy sama justin juga, jadi semalem yang buka pintu nya mommy dan aku ngga nginep soalnya mereka pada sibuk, paling minggu depan mangkannya aku kesini" jawab adel terpaksa melepaskan kulumannya.

CERITA KITA 2 ( End )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang