Cerita ini hanya fiksi semata,
Dilarang menyebar luaskan cerita
Dimedia sosial manapun
Dan juga dilarang membawa
Cerita ke real life.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Hari ini adel dan ashel sedang berada di kamar adel dengan posisi saling memeluk saling menyalurkan kehangatan masing masing di atas ranjang.
"Cel nonton yuk" ajak adel tiba tiba
"Aku pengennya makan sushi del, kamu waktu itu janji loh bakalan makan sushi bareng aku" ucap aahel
"Yaudah gimana kalo abis makan sushi kita nonton" usul adel
"Ayooo yeeey makan sushi" girang ashel gemas.
"Aku siap siap dulu awas kamu" ucap ashel menyingkirkan tangan adel yang sedang memeluknya.
"Siap siap kemana sih orang kita jalannya sore ntar aja udah gini dulu" adel semakin mengeratkan pelukannya.
"Aku mau mandi del badan aku lengket banget ih, mau ke bawah juga mau ke tante mamah awass" ashel masih berusaha untuk melepaskan pelukan adel yang semakin erat kepadanya.
"Badan kamu lengket emang abis ngapain sih" goda adel
"Pake nanya lagi. Awas ah kalo engga kamu gak ada uyu yah ntar" ancam ashel yang berhasil membuat adel melepaskan pelukannya.
"Nah gitu dong nurut" ucap ashel
"Nih giti ding nirit" cibir adel yang mendapat comotan dibibir oleh ashel
"Bandel banget ih mana baju aku adel, kamu lempar kemana baju aku" kesal ashel mencari cari bajunya karena saat ini ia hanya menggunakan celana panjang dan atasan bra saja.
"Yaudah sih bersih bersih aja ke kamar mandi sana orang mau mandi juga sengaja banget pengen ngegoda aku pake alesan nyari nyari baju" cibir adel
"Ih nyebelin banget sumpah" ucap ashel menjewer telinga adel
"Aw aw aw cel ampun cel shh" rintih adel
"Mangkannya jangan nyebelin kamu" ucap ashel kini melepaskan jewerannya.
"Jahat banget emang acel" ucap adel mengusap usap telinganya yang memanas karena jeweran ashel.
"Abis aku mandi kamu pake celananya" ashel berjalan ke kamar mandi sambil membawa bajunya yang sudah ia temukan.
"Gak mauu" ucap adel tengil
"Terserah" balas ashel
Sekitar 1 jam ashel habiskan di kamar mandi dan sudah 1 jam pula adel kembali tertidur lelap.
"Disuruh pake celananya malah tidur nih titan" ucap ashel menggeleng gelengkan kepalanya. Ia menuju meja rias yang berada di dekat ranjang untuk mengeringkan rambutnya.
Adel mengerjapkam mata nya karena terganggu dengan sura hairdrayer yang ashel gunakan.
"Hooaaam"
"Malah tidur kamu udah pake celana belum ?" Tanya ashel saat melihat adel membuka matanya.
"Udaaah nih" ucap adel menyingkirkan selimutnya agar ashel percaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CERITA KITA 2 ( End )
FanfictionHai mungkin Ada yang bingung. cerita aku dengan judul yang sama di akun yang satunya bakal aku lanjutin disini karena tiba tiba akun yang satu lagi ke logout dan gak bisa masuk lagi maaf yah kalian dan aku bakal lanjutin cerita ini dimulai dari part...