28

8.8K 422 16
                                    

Cerita ini hanya fiksi semata,
Dilarang menyebar luaskan cerita
Dimedia sosial manapun
Dan juga dilarang membawa
cerita ke real life.

WARNING 18+

Setelah sampai di rumah ashel, kini adel dan ashel langsung menuju kamar ashel untuk beristirahat 'mungkin'.

"Aku mau bersih bersih dulu ya" ijin ashel

"Iya aku mau main game dulu disini sama kathrin" ucap adel duduk di meja rias ashel

"Jangan lama lama main game nya del" ucap ashel

"Belum juga main cel" balas adel

"Hehehe dah ah aku mau mandi dulu" ucap ashel langsung menuju kamar mandi nya.

Sedangkan adel kini dia sudah janji mabar ml sama kathrin jadi dia mau nepatin janji nya sama bocil kematian.

Saat sedang asik asik nya mabar sampe lupa waktu tiba tiba saja ashel duduk dipangkuan adel dengan posisi dihadapan adel.

"Cel aku lagi main bentar ya" ucap adel agak kesusahan saat ashel mulai menenggelamkam kepalanya di leher milik nya.

"Yaudah main aja orang aku cuman mau gini doang" ucap ashel yang kini malah mencium leher adel dan sesekali menggigit kecil leher itu.

"Shh cel, bentar ya sayang bentar aja" ucap adel yang mulai gusar keringet dingin.

"Kenapa sih del, orang aku mau gini aja. Kamu main aja sama khatrin" ucap ashel lagi dengan masih menenggelamkan wajah nya di leher adel.

"Itu lagi kenapa si jun nya kok bangun, padahal kan aku gak ngapa ngapain" ucap ashel saat ia merasakan ada yang mengganjal dibawah sana.

Tau adel sudah mulai terangsang dan mulai gusar, ashel semakin menggerak gerakan badan nya yang berada di atas adel.

"Acelhh, jangan gerak gerak kitu" ucap adel mulai frustasi

"Emang kenapa sih del, orang aku nyari tempat yang nyaman" tanya ashel yang masih saja menggoda adel.

"Itu kamu ngegesek si jun aceell aaah" ucap adel frustasi langsung mengeluarkan game nya. Bodo lah kalo khatrin ntar marah disogok sama top up juga pasti langsung luluh tuh bocil tapi, kalo ini dilewatin nyesel banget karena kesempatan gak dateng 2x.

"Nakal ya kamu" ucap adel kini mendorong bahu ashel lalu menangkup pipi ashel menatap bibir kekasihnya itu yang menurutya sangat sangat candu.

Adel memiringkan wajah nya mencium bibir itu lembut lalu menahan tengkuk ashel agar ciuman itu semakin dalam. Puas dengan bibir yang manis itu kini lidah nya mulai masuk dan mulain menyesap bibir ashel sangat lembut. Sementata ashel yang kini sudah mulai terbawa nafsu tangannya sudah berada di leher adel.

Ciuman ciuman itu semakin panas saat tangan adel kini sudah mengusap usap perut rata ashel yang ada dihadapannya ini, kini tangannya perlahan lahan mulai naik keatas menuju payudara ashel dan betapa senang nya adel ternyata ashel tidak memakai bra dan itu memudahkan adel untuk meremas payudara itu.

Dengan tak sabarannya kini adel sudah menyingkapkan dan melepas koas yang ashel gunakan lalu ciuman itu beralih ke leher ashel dengan tangan kanan yang sudah meremas gemas payudara kiri ashel.

CERITA KITA 2 ( End )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang