Cerita ini hanya fiksi semata,
Dilarang menyebar luaskan cerita
Dimedia sosial manapun
Dan juga dilarang membawa
Cerita ke real life.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Hari ini sudah 1 minggu lamanya baik adel maupun ashel tidak berkomunikasi itu adalah permintaan ashel agar adel menjauh sementara darinya.
Bukan tanpa sebab ashel meminta adel untuk menjauh darinya sementara, alasannya adalah karena semenjak mereka telihat dekat didepan kamera banyak tubiran tubiran yang dilayangkan terhadap mereka. Entah lewat dm ig, komentar pada saat mereka sr, ataupun lewat tweet twitter. Membuat ashel berfikir mungkin dengan ia dan adel berjauhan tanpa interaksi sementara didepan kamera bisa membuat tubiran itu mereda. Ini pertama kalinya ia mendapatkan tubiran yang sangat menyakiti hatinya semenjak ia menjadi member jkt48.
Berat menjalani hidup menjadi seorang idol yang gerak geriknya selalu di pantau, diawasi dan juga diatur. Mangkannya sejak tubiran itu bermunculan ashel sangat sangat merasa takut dan tak jarang ia akan menangis sendiri kamarnya. Begitu pun adel, semenjak tubiran itu bermunculan ia menjadi pribadi yang sangat tertutup dan jarang berinteraksi didepan kamera dengan beberapa member karena ia takut member yang bersamanya akan terkena tubiran jika terlihat bersamanya dan akan membuat keadaan tidak nyaman nantinya.
Semenjak permintaan ashel itu, adel sama sekali tidak menyapa ataupun menegur ashel selama 1 minggu itu membuat ashel sempat uring uringan karena ia hanya menyuruh adel menjauh didepan kamera bukan di kehidupan mereka di belakang kamera juga.
Akhir akhir ini adel memilih menghabiskan waktu sesudah latihan dan sebelum latihannya bersama dengan seniornya eve dan juga jmt. Mungkin karena eve sudah mengumumkan grad nya adel jadi lebih lebih lengket lagi dengan seniornya itu. Apalagi sekarang hubungan adel dan juga ashel sedang tidak bertegur sapa.
"Kan kata aku juga jangan ngasih ide gitu cel, nyesel kan kamu" ucap indah yang sedang melihat ashel yang sedaritadi memperhatikan adel dan juga eve.
"Kak aku minta dia buat jaga jarak di depan kamera aja. Tapi adel malah jaga jarak juga di belakang kamera" bela ashel
"Cel, kalo aku jadi adel juga aku pasti kesel sih sama kamu dan permintaan aneh kamu ini. Yang jalanin hidup kalian berdua, yang hubungan ya kalian berdua. Kenapa harus dengerin omongan omongan gak jelas. Mending fokus aja sama kebahagiaan dan kenyamanan kalian aja. Jangan mau di setir hidupnya sama orang lain cel" ucap indah menceramahi ashel.
"Aku gak bisa kak, aku orang nya suka kepikiran. Aku udah berusaha bodo amat tapi malah kepikiran kak. Aku pikir dengan ide itu bakal mengurangi tubiran buat aku tapi ternyata sama aja" ucap ashel
"Yang kena tubiran bukan kamu aja cel, tapi adel juga. Seharusnya kalian sama sama menguatkan bukan nya malah minta menjauh dulu. Kalo kalian sama sama menjauh malah bikin orang orang diluar sana mikir yang engga engga sama kalian" ucap indah lagi
"Jadi aku salah ya kak" ucap ashel
"Pake nanya lagi kamu"
"Abis latihan cepetan minta maaf sama adel" ucap indah lalu beranjak dari duduknya.
Sedangkan ashel kini kembali menatap adel dan memikirkan kembali perkataan indah tadi.
"Ntar gue coba minta maaf deh abis latihan" ucap ashel pelan.
Sesudah latihan para member seperti biasa langsung menetralkan nafasnya dan juga mengistirahatkan badan mereka masing masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
CERITA KITA 2 ( End )
FanficHai mungkin Ada yang bingung. cerita aku dengan judul yang sama di akun yang satunya bakal aku lanjutin disini karena tiba tiba akun yang satu lagi ke logout dan gak bisa masuk lagi maaf yah kalian dan aku bakal lanjutin cerita ini dimulai dari part...