Cerita ini hanya fiksi semata,
Dilarang menyebar luaskan cerita
Dimedia sosial manapun
Dan juga dilarang membawa
Cerita ke real life.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Misal selama seminggu ini kita jauh dan tubiran itu mereda aku gpp cel kita jauhan aja" ucap adel
"Dan aku minta sama kamu kita udahan aja ya cel" lanjut adel
"Engga del hiks hiks gak mau hiks hiks" ucap ashel semakin histeris saat mendengar ucapan adel barusan.
"Aku gak hiks mau putus hiks del hiks" ucap ashel masih menangis dipekulan adel hinga baju yang adel kenakan sepertinya sudah basah.
"Kita perbaiki semua hiks bareng bareng hiks del gak usah putus putus hiks hiks aku gak mau hiks hiks" ucap ashel semakin terisak.
"Cel, kalo kita bareng bareng terus kamu pasti bakal di tubir terus cel" ucap adel
"Dan aku yakin kalo kamu bisa dapet orang yang lebih daripada aku shel" lanjut adel dengan suara yang sudah bergetar tapi masih bisa menahannya.
"Tapi aku gak mau putus del hiks. Aku mau nya sama kamu del please hiks hiks hiks" ucap ashel masih menangis dalam keadaan yang masih memeluk adel erat. Adel hanya terdiam menatap kosong kedepan, banyak yang adel fikirkan sekarang, banyak yang harus dia fikirkan kedepannya jiga ia terus bersama ashel sekarang.
"Del, aku gak mau putus del hiks hiks" ucap ashel menatap adel dengan air mata yang tak henti hentinya turun.
"Cel, mending kamu pulang sekarang. Aku anterin, aku pusing" ucap adel menarik tangan ashel untuk pulang
"Gak mau del" tolak ashel berusaha melepaskan genggaman adel.
"Aku mau disini sama kamu del hiks aku gak mau putus" ucap ashel dengan nada yang ia naikan sedikir agar adel mengerti bahwa ia sangat sangat menolak akan permintaan adel tadi.
"Cel, kita omongin ini nanti ya. Kamu pulang sekarang aku lagi buru buru harus pergi" ucap adel lembut memberi pengertian pada ashel
"Kalo kamu gak mau putus kita break aja deh shel. Kita intropeksi diri kita masing masing terutama aku yang harus memperbaikin diri aku sendiri shel" ucap adel
"Gak mau del hikss gak mauu kamu ngerti gak sih del" ucap ashel kini memeluk adel kembali tak kalah erat dari tadi.
"Del, kita bisa memperbaiki diri kita sama sama del hiks hiks. Maafin aku del maaf hiks" ucap ashel yang memeluk adel dan membenamkan wajahnya di ceruk leher adel.
"Cel, pulang yah. Aku anterin kita omongin ini nanti. Aku buru buru shel" ucap adel yang sedari tadi tidak membalas pelukan ashel.
"Del" panggil ashelCup
Ashel mengecup bibir adel lembut ia melumat berharap adel akan membalas lumatannya tapi Ternyata tidak.
"Del, bales aku ayo" ucap ashel kini kembali mencium adel semakin ganas.
"Hmppp ashel stop" ucap adel menghentikan aksi ashel.
KAMU SEDANG MEMBACA
CERITA KITA 2 ( End )
FanfictionHai mungkin Ada yang bingung. cerita aku dengan judul yang sama di akun yang satunya bakal aku lanjutin disini karena tiba tiba akun yang satu lagi ke logout dan gak bisa masuk lagi maaf yah kalian dan aku bakal lanjutin cerita ini dimulai dari part...