Cerita ini hanya fiksi semata,
Dilarang menyebar luaskan cerita
Dimedia sosial manapun
Dan juga dilarang membawa
Cerita ke real life.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Berakhirnya hubungan mereka bukannya mereka yang tidak bisa move on dan menyayangkan hal tersebut, namun beberapa member bahkan orang tua dan keluarga adel ashel pun sama ikutan gagal move on. Contohnya minggu kemarin di rumah ashel pada sore hari saat mereka tengah melakukan BBQ an dibelakang halaman rumah.
"Shel, kamu gak ngabarin adel kalo hari ini kita lagi ngadain pesta pesta kecil dirumah ? Tumben banget dia gak kesini biasanya paling semangat kalo kita lagi manggang manggang gini dia" tanya mommy ashel yang tengah sibuk membolak balikan daging di atas pemanggang.
"Mom, aku sama adel udahan jadi gak ada alasan lagi adel harus dateng di acara acara kecil kita kecuali itu acara besar dan penting" ucap ashel
"Mommy lupa. Berasa ada yang kurang aja adel gak kesini biasanya dia yang bantuin mommy manggang" ucap mommy
"Kan ada justin, ada aku, sama ayu buat bantuin mommy, tuh raffasya juga bisa kalo manggang gitu mah" ucap ashel
"Yaudah atuh bantuin mommy"
"Hehehe ntar ya mom, aku mau mandi dulu" ucap ashel lari masuk kedalam kamarnya.
Begitupun orang tua adel.
"De, ashel nya mana ? Kok tumben gak kamu ajak makan bareng keluarga kita ?" Tanya mamah adel
"Mah" panggil aldo
"Aku sama ashel udahan mah jadi mamah plis stop nanyain ashel yah. Kalo mamah mau ashel ikut makan sama keluarga kita, mamah bisa hubungin ashel sendiri" ucap adel datar.
Dan kemarin lusa para member pun sama hal nya dengan sang mommy.
"Del, pinjem ashelnya bentar ya kita mau beli es krim" ucap olla pada adel
"Hah" ucap adel agak bingung
"Kak olla" ucap ashel menyadarkan olla
"Oh gak jadi del, salah orang ijinnya kirain kakak staff tadi" ucap olla berbohong
"Hadeuuuh ngaco" ucap adel menanggapi olla
"Ish kak olla" ucap ashel sedikit menyenggol lengan olla
"Sumpah lupa shel kebiasaan kalo kemana mana sama lu harus bilang adel dulu sih" ucap olla
Dan hari ini hal itu kembali terjadi.
"Kamren u sama siapa indira kemana del ?" Tanya jessi kepo
"Gak kemana mana ci, cuman pulang bareng aja kan searah" jawab adel
"Jangan terlalu deket del, yang wajar aja, ntar ashel pundung loh" ucap jessi
"Kenapa pundung ?" Tanya adel heran
"Ya kan u pacar dia del" ucap jessi
"Ci, gue sama ashel udahan" jelas adel
"Lah beneran udahan ?" Tanya jessi memastikan
"Ya beneran lah masa boongan" jawab adel
"Ini kapal gue karam nih del gak bisa gak bisa. Emang gak bisa balikan lagi del ?" Tanya jessi
"Gak bisa ci. Gak ada alesan buat kita balikan" ucap adel
Sementara semua orang disektiar mereka tak rela dan belum ikhlas bahwa pasangan tersebut harus kandas dan sisi lainnya adel dan juga ashel yang sudah mulai berdamai dan juga sama sama saling mengikhlaskan.
Tadinya ashel masih ingin berusaha mengembalikan hubungan mereka. Namun, saat ia tau adel sedang dekat dengan salah satu juniornya ia urungkan niat itu. Ia tak ingin menghalangi kebahagiaan adel kali ini.
Memang dirinya dan adel sudah tidak bisa lagi untuk bersama dan takdir hanya bisa memberi mereka waktu bersama hanya 2 tahun saja. Benar kata adel bahwa jika mereka kembali bersama mereka hanya akan menyakiti diri mereka masing masing. Jadi, biarkan ashel bahagia dengan pilihannya dan adel dengan bahagianya juga.
Biarkan segala kenangan mereka tersimpan dengan rapih di dalam memori keduanya baik itu kenangan menyenangkan, baik, buruk, berkesan dan berharga itu semuanya akan ia simpan didalam dirinya.
Menjadi orang spesial bagi adel selama kurang lebih 2 tahun menjadi hal yang tidak akan pernah ashel lupakan. Sejauh apapaun nanti ia melangkah dan bersama dengan orang lain, adel masih menjadi orang yang akan menghuni tempat paling spesial di hidupnya.
Bagaimana adel selama ini ?
Semenjak mereka putus, adel sangat amat berusaha untuk menjaga jarak dengan ashel. Selain karena mereka sudah tidak ada hubungan lagi, ia pun harus menjaga perasaan seseorang yang sedang ia dekati sekarang. Ia ingin seseorang itu yakin dan percaya kepadanya karena ia tak ingin kejadian ia bersama ashel terulang kembali dimasa depan. Biarkan hal itu menjadi pelajaran untuk dirinya.
Soal ashel sebenarnya adel sangat amat masih menyayangi perempuan itu. Contohnya saat ashel kembali masuk rumah sakit karena kelelahan, adel dengan terburu buru menuju rumah sakit dimana ashel dirawat. Ia tak masuk menemui ashel, ia hanya bisa melihat ashelnya dari luar kaca ruang inap ashel. Sesekali ia juga membawa buah buahan ataupun makanan lain namun lewat mommy ashel dan masih banyak hal hal tak terduga yang adel lakukan saat itu untuk ashel.
Namun, kembali lagi kisah mereka harus sampai sini saja. Jahat memang namun itulah takdir.
Yeeeey tamattttt brooo
KAMU SEDANG MEMBACA
CERITA KITA 2 ( End )
FanfictionHai mungkin Ada yang bingung. cerita aku dengan judul yang sama di akun yang satunya bakal aku lanjutin disini karena tiba tiba akun yang satu lagi ke logout dan gak bisa masuk lagi maaf yah kalian dan aku bakal lanjutin cerita ini dimulai dari part...