Cerita ini hanya fiksi semata,
Dilarang menyebar luaskan cerita
Dimedia sosial manapun
Dan juga dilarang membawa
Cerita ke real life.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Sesuai permintaan ashel tadi pagi, menjelang sore adel dan ashel bersiap siap akan menuju rumah adel karena ashel ingin makan makanan masakan mamah adel.
"Udah belum cel ?" Tanya adel di luar kamar
"Iya udah bentar aku beres beres dulu" jawab ashel di dalam kamar.
Clek
Suara pintu kamar apart adel terbuka menampakan ashel dengan pakaian yang sudah rapih menggunakan dress selutut.
"Padahal jangan dandan kan cuman mau balik ke rumah. Ini lagi kenapa pake dress sependek ini sih ? Aku aja cuman pake traning, jaket sama kaos loh." omel adel saat melihat ashel sudah cantik dan anggun dengan dress gang digunakannya.
"Ih belum apa apa udah ngomel ngomel kenapa sih" ucap ashel gemas mencomot bibir adel.
"Kamu kan pulang ke rumah del, kalo aku kan bertamu ya masa aku gak dandan kan aneh del" ucap ashel.
"Ya maksudnya kamu dandan nya jangan cantik cantik kayak gini" ucap adel cemberut
"Kalo kamu dandan secantik ini kerumah terus ntar ada si robby sama si aldo, nah kesenengan mereka liat bidadari" ucap adel
"Pengen geplak aja rasanya kalo mereka udah liat liat kamu" ucap adel kesal
"Gak boleh adel, mereka cuman bercanda. Orang pacar mereka cakep cakep semua" ucap ashel menenangkan adel.
"Yuk ah aku udah laper tau," rengek ashel menggandeng tangan adel menuju pintu keluar aprt.
"Supir keluarga kamu udah di bawah ?" Tanya ashel memecahkan keheningan mereka karena adel yang nampak masih kesal.
"Udah di bawah" jawa adel singkat
"Iiih jangan pundung pundung del" rengek ashel
"Iya iya aku gak pundung cuman agak kesel aja kalo ngebayangin reaksi mereka pas kamu dateng nanti" jawab adel
"Mereka cuman bercanda adel, udah jangan dianggap serius" ucap ashel
"Orang aku seriusnya cuman sama kamu kok" lanjut ashel lagi
"Dih belajar gombal kamu, belajar dari siapa sih hmm" ucap adel kini mengacak rambut ashel gemas.
"Siapa lagi kalo bukan sama buaya nya aku ini" ucap ashel lalu bergelayut manja di tangan adel.
Mereka menuju tempat parkiran aprt adel dengan penuh canda tawa dan juga sedikit bumbu pergelutan.
"Tuh mobil nya" tunjuk adel saat mereka sudah sampai di parkiran.
Tok tok
Adel mengetok kaca jendela mobil papah nya itu.
"Pa, ini reva" ucap adel pada supirnya yang berada di dalam supaya ia membuka kunci pada pintu mobilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CERITA KITA 2 ( End )
Fiksi PenggemarHai mungkin Ada yang bingung. cerita aku dengan judul yang sama di akun yang satunya bakal aku lanjutin disini karena tiba tiba akun yang satu lagi ke logout dan gak bisa masuk lagi maaf yah kalian dan aku bakal lanjutin cerita ini dimulai dari part...