Cerita ini hanya fiksi semata,
Dilarang menyebar luaskan cerita
Dimedia sosial manapun
Dan juga dilarang membawa
Cerita ke real life.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Sesudah melakukan ritual mandinya dan kembali dituntun oleh adel untuk keluar kamar mandi, ashel memakai baju kaos hitam dan juga celana pendeknya saja karena hari ini ia akan bermalas malasan di aprt adel yang sangat nyaman ini.
Sementara adel sedang mandi, ashel menuju ruang tengah dengan jalan perlahan lahan karena bagian bawahnya masih terasa perih.
Ia membereskan dan juga memungut pakaiannya yang adel lucuti di ruang tengah yang telah menjadi saksi kegiatan brutal dan ganas adel semalam kepada dirinya hingga membuat dirinya tidak bisa berjalan dengan benar.
"Kenapa muka gue jadi panas sih kalo inget semalem" guman ashel memegang wajahnya yang memerah dan panas karena mengingat kejadian semalam
"Aduh banyak banget nih cucian gara gara semalem si kodel kodel, dibilangin mainnya di kamar aja hadeeuuuh" gerutu ashel saat ia mengumpulkan pakaian dan kain kain lainnya yang harus di cuci karena perbuatan semalam.
"Kenapa sih cel, pagi pagi udah kesel kesel gitu" ucap adel tiba tiba saja dari belakang ashel
"Isshhh adel aku kaget" ucap adel mengusap dada nya kerena kaget akan kehadiran adel yang tiba tiba.
"Mau kemana kamu kok pake hoodie ?" Tanya ashel saat ia melihat adel menggunakan hoodie putih dan juga celana olahraga.
"Mau lari di sekitaran aprt" jawab adel
"Lari apa lari ?" Ucap ashel
"Lari lah, kamu mau ikut gak ?" Ucap adel
"Ya menurut kamu aku bisa ikut gak kalo semalem habis di hajar kamu abis abisan" ucap ashel sedikit nyolot.
"Hehehehe"
"Sana katanya mau lari, udah gpp aku sendirian aja disini" ucap ashel pundung
"Yaudah ya aku lari dulu ya sayang" pamit adel sambil mengacak kecil rambut ashel lalu pergi begitu saja.
"Ishhh gak peka banget dasar" kesal ashel
"Awas aja nih gak bakal gue kasih jatah si kodel kodel ini" guman ashel kesal
Sekitar 15 menit ternyata adel sudah kembali dengan membawa 2 katung kresek kecil lalu ia taruh di meja makan di dapur.
"Acell" panggil adel sambil menghampiri ashel
"Hmmm" balas ashel yang fokus ke smart tv nya.
"Enak lari nya ?" Tanya ashel masih fokus pada yang ia tonton
"Enak, aku cuci mata banyak yang seksi" jawab adel enteng
"Ishhh nyebelin banget sih iiih" kesal ashel makin meledak ledak kini ia mencubit dan menimpuk adel menggunakan bantal sofa.
"Kurang ajar banget kamu buaya. Aku lagi sakit juga bisa bisa nya kamu cuci mata dibawah hiksss hikss" ucap ashel kini sedikit menangis
KAMU SEDANG MEMBACA
CERITA KITA 2 ( End )
Fiksi PenggemarHai mungkin Ada yang bingung. cerita aku dengan judul yang sama di akun yang satunya bakal aku lanjutin disini karena tiba tiba akun yang satu lagi ke logout dan gak bisa masuk lagi maaf yah kalian dan aku bakal lanjutin cerita ini dimulai dari part...