Prolog

6.7K 307 9
                                    

Lee Taeyong — atau sekarang sudah berganti marga menjadi Jung Taeyong, istri dari Jung Jaehyun —CEO Nio Group. Perjalanan kisah cinta mereka sebelum bertemu dan menikah tidak akan di ceritakan disini.

Mereka berdua menikah bukan karena perjodohan ataupun paksaan. Mereka menikah karena memang mereka saling mencintai. Menikah saat menyadari jika hati mereka saling bertaut membuat pernikahan yang mereka jalani diliputi oleh kebahagiaan.

Apalagi tingkah Taeyong yang lucu dan menggemaskan, membuat hari-hari Jaehyun diwarnai dengan senyuman dan tawa. Diusia pernikahan yang terbilang masih baru, Jaehyun maupun Taeyong tidak berniat menunda untuk mempunyai momongan. Tetapi, mereka juga tidak memaksakan agar sesegera mungkin memiliki buah hati yang akan mengisi hari-hari mereka nantinya. Biar yang maha kuasa yang bertindak.

Hingga... Dibulan keempat usia pernikahan mereka, Taeyong dinyatakan hamil. Hal itu membuat Jaehyun sangat gembira.

Seketika ia melupakan jika beberapa jam yang lalu, dirinya diliputi rasa cemas yang luar biasa karena menemukan sang istri tercinta tengah pingsan di dapur, saat ia baru saja menginjakkan kaki dirumah sepulang ia bekerja.

Awalnya, Jaehyun ingin memberikan kejutan karena pulang lebih awal dari biasanya. Akan tetapi, ia malah menemukan tubuh sang istri yang tergeletak tak berdaya di dekat meja makan dapur mereka.

Secepat kilat, Jaehyun mengangkat tubuh mungil sang istri. Membawa tubuh ringkih itu keluar rumah menuju rumah sakit. Dalam hati Jaehyun memanjatkan doa agar sang terkasih baik-baik saja.

Rasa cemas yang sebelumnya dirasakan Jaehyun, tergantikan dengan rasa lega sekaligus bahagia saat mendengarkan penuturan dokter yang memberitahukan kalau sang istri tengah hamil saat ini.

***

Kembali ke salah satu ruangan pasien VIP rumah sakit yang dihuni Taeyong beberapa jam lalu. Terlihat Jaehyun tengah memberikan kecupan-kecupan ringan pada seluruh permukaan wajah cantik sang istri tercinta. Membuat Taeyong terkekeh geli akibat perbuatan suaminya itu.

"Sayang, mulai sekarang kau harus lebih menjaga kesehatanmu, oke!!" ucap Jaehyun setelah dirinya berhenti mengecup Taeyong. Dengan tangannya yang masih berada dikedua sisi wajah Taeyong, kemudian Jaehyun nampak menyingkirkan helaian rambut yang menutupi wajah si cantik.

Taeyong mengangguk. Tak lupa senyum yang menghiasi wajahnya yang masih terlihat pucat.

"Repotkan aku, susahkan aku, manfaatkan aku, jika kau membutuhkan apapun. Aku disini akan selalu ada untuk menjagamu dan buah hati kita." Jaehyun berujar dengan lembut dengan sesekali memberikan usapan pada pipi Taeyong menggunakan ibu jarinya.

Taeyong yang mendengarkan perkataan sang suami seketika menubrukkan tubuhnya. Memeluk tubuh kekar yang selalu melindungi dirinya kapan pun dan dimana pun. Sangat bersyukur karena diberikan suami yang sangat mencintainya.

"Hem, Jaehyun-ie. Terimakasih, Aku mencintaimu." Ujar Taeyong dalam pelukan sang suami.

"Aku lebih mencintaimu." Jaehyun membalas dan tak lupa memberikan kecupan dipucuk kepala sang istri tercinta.

Dicoba dulu, semoga suka.

UsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang