COTPAAL
COME TO PAPA ALFEUSYiran Alphender. Tiran sekolah dengan aura gangster, membuka matanya dengan pelan dan menampakkan mata berlian merah yang mengkilau. Kedalaman matanya yang sangat dalam mampu membuat orang orang yang melihatnya terjerat.
"Eng?"
Yiran membuka matanya dan menguap karena mengantuk, dia tampak seperti baru saja bangun dari tidurnya.
Dia menggeliat, tapi setelah nya dia menyadari sesuatu yang aneh pada tubuhnya. Dia melihat kebadan nya dan kemudian kaget.
"Engggg!!! Eng eng eng enggg!!! Wawaawa engg!"
Dia kaget lagi lalu tertegun.
Dia kemudian berteriak lebih keras. "ENGGGG!!!!! WAWAWAENGSHUSHUSHU!"
***
2 hari kemudian
Yiran berbaring di ranjang balita miliknya sambil menampakkan raut wajah cemberut, yang di anggap imut oleh para pelayan.
"Ya Tuhan! Nona imut sekali!"
"Ya! Ya! Kamu benar!"
"Nona adalah versi kecil, perempuan dan imut Tuan Alphender!"
Tiga pelayan yang mengelilingi ranjang kecil nya masing masing berseru mengagumi keimutan Yiran, sedangkan Yiran sendiri bertambah cemberut.
Di luar, Yiran tampak cemberut dan imut. Tapi di dalam, dia marah dan berkali kali mengumpat.
"Aku ikhlas menerima fakta bahwa aku mati! Dan aku lebih memilih itu daripada terlahir kembali menjadi bayi! Merepotkan! Sangat sangat merepotkan! Bangsat!"
cuplikan isi hati YiranDua hari yang lalu, Yiran tiba di tubuh balita vampir (Yiran menyebut tubuh balita yang dia tinggali sebagai Balita Vampir karena mata merah bayi itu).
Tubuh bayi itu kebetulan memiliki nama yang sama persis dengan nya, yaitu Yiran Alphender. Yiran awalnya membaca novel berjudul 'The Strongest Princees' sebelum kematian nya. Novel tersebut berlatar belakang kerajaan barat, dan novel tersebut cukup populer.
Yiran dalam novel adalah seorang penjahat yang selalu membuat masalah ke FL (Female Lead). Dia cemburu karena FL memiliki semua yang dia inginkan sedangkan dia tidak. FL dan Yiran dalam novel adalah sahabat karib yang bersahabat sejak umur 5 tahun, tapi Yiran dalam novel lama kelamaan menjadi jahat karena cemburu pada FL.
FL sendiri adalah seseorang yang juga bereinkarnasi dari zaman modern sepertinya dan tiba di tubuh Putri kerajaan Roubed, identitasnya di dunia modern tidak diketahui, tapi yang pasti adalah dia kuat dan lucu, yang kemudian menjadi Putri Mahkota kerajaan Roubed.
Dan Yiran kemudian mati di bunuh oleh ayahnya sendiri, Alfeus De Alphender. Mengapa? Alasan nya tidak diketahui, tapi di novel Yiran mati secara misterius, yang membuat FL lega.
Yiran dalam novel kemudian mati dengan menyedihkan sementara FL hidup bahagia menjadi Putri Mahkota kerajaan Roubed.
Dan sekarang, dia tiba di tubuh bayi Yiran dalam novel...
Yiran pusing memikirkan plot novel tersebut, dan memilih untuk makan cemilan. Untung saja, dia diperlakukan dengan normal meski si Alfeus itu tidak dekat dengan nya dan bahkan mungkin- membenci nya.
"Eng eng eng!" Ucapnya dengan suara + pengucapan seorang bayi.
Ketiga pelayan tidak tahu apa yang dia maksud dan berkata, "Apa yang kamu inginkan Nona? Cemilan? Atau bermain?"
"Mii- milll!""Kurasa nona ingin cemilan?" Tanya salah satu pelayan yang dipanggil Issa.
Yiran mengangguk anggukan kepala nya dengan semangat, takut ketiga pelayan salah paham.
"Nasibku sangat buruk karna menjadi bayi lagi! Benar benar menyusahkan! Tidak bebas!!!"
Kemudian Yiran makan cemilan disuapi oleh Issa, sedangkan kedua pelayan menonton nya makan sesekali berseru.
"Nona sangat menggemaskan!"
"Aku benar benar ingin punya putri sekarang! Yang mirip seperti Nona!"
Yiran memutar bola mata nya malas dalam hati. Aku tidak menggemaskan! Aku tidak imut! Aku galak dan keren!
***
Di malam hari ketika Yiran masih belum tidur, dia diam dan memikirkan banyak hal sementara Issa duduk tidak jauh dari nya dan terlelap.
Yiran memikirkan banyak hal seperti-
Cara melarikan diri dari Alfeus
Cara supaya bisa bebas
Cara supaya cepat tumbuh
Cara kembali ke dunia nya dan mati dengan tenang
dsb.Tapi karena terlalu banyak berpikir, ketika Yiran ingin tidur, dia tidak bisa tidur! Benar benar tidak bisa!
WTF!
Dan kemudian, Yiran menjalani malam yang tenang dengan bengong manghadap atap atap kamarnya.
Karena fokus bengong, dia sangat sensitif dengan sekitarnya. Jadi ketika tangan kanan nya panas, dia merasakannya.
Dan disana, terletak lah tanda lahir berbentuk mawar hitam dengan daun emas disana. Dia tertegun.
"Ini ... bukan nya ini tanda lahirku dikehidupan sebelum nya?"
Namun tanda lahir itu menghilang dalam 2 detik.
Dia tertegun dan bingung.
Tidak! Itu tanda lahir nya di kehidupan sebelumnya!
Itu bukan milik Yiran dalam novel! Yiran dalam novel tidak pernah digambarkan dengan tanda lahir di tangan kanan.
Tapi kenapa tanda lahirnya ada disini? Sedangkan fisik Yiran dalam novel dan fisiknya itu sangat berbeda. Yiran dalam novel digambarkan pendek, imut, dan memiliki rambut hitam legam serta mata merah. Sedangkan dia ... dia tinggi! galak! dia punya rambut hitam legam dan mata emas!
Beda banget!
Karena ranjang nya sangat jauh dari cermin, dia tidak sadar jika 2 detik yang lalu, matanya menjadi berwarna emas. Tapi kembali menjadi warna merah setelahnya.
Meski penampilan Yiran saat ini sangat imut. Di kedalaman mata nya terdapat elang yang diam seolah olah menunggu mangsa nya, matanya tanpa disadari oleh siapapun memiliki rasa dingin yang tersembunyi.
"Aku! Benar benar! Ingin! Keluar! Dan lari dari kediaman iniii! Cepat tumbuhhhh cepat tumbuhh!"
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Come To Papa Alfeus [END]
Fantasy3 Poin penting tentang peristiwa transmigrasi Yiran! Satu. Yiran, seorang tiran yang ditakuti, tiba di tubuh balita! Dua. Yiran tidak mampu menerima fakta tersebut karna melihat tubuhnya yang sangat kecil dan imut! Tiga. Yiran di kehidupan sebelum...