3. Overthinking

6.6K 644 28
                                    

Pagi ini, Nath sampai di kelas dengan riang seperti biasanya. Ia berjalan menuju bangkunya, dimana sahabatnya yang juga duduk bersama dengannya pun sudah hadir di sana.

"Eri, ngerjain apa?" Tanya Nath melihat Eri yang sibuk menulis di bukunya.

"Nyalin kimia, lo udah Na?"

"Oooh udah sih,"

"Bagi punya lo dong, ini punya Casey kayak nggak meyakinkan deh."

"Yeee magadir luuu Eridaniii, gua denger ya!" Sahut Casey nyaring.

Nath menyerahkan bukunya kepada Eri, lalu duduk santai sembari memainkan handphonenya.

"Pagiii semuaa! Pagi Nanaaath!!"

"Pagiii Felliee,"

Oh ya, Fellie dan Eri merupakan sahabat dekat Nath. Mereka satu kelas di SMP, hingga berusaha bersama-sama untuk masuk ke sekolah yang sama. Ketiganya sering dibilang circle gula kapas, alias manisnya kebangetan. Nath, Fellie dan Eri memang memiliki paras yang cantik, imut, manis, dan lucu serta pribadi mereka yang riang. Tak heran, ketiganya pun menjadi incaran di sekolah.

Fellie dan Eri juga lebih suka memanggil Nath dengan panggilan khusus yang katanya cuma milik mereka, Nanath. Katanya, itu gabungan dari Nana, panggilan empunya nama bagi orang-orang terdekat, dan Nath yang memang panggilan aslinya. Kata Eri, agar kedekatan mereka terasa ✨beda✨.

Bahkan pernah sekali ketika ketiganya berkumpul di rumah Eri, lalu datang Jere untuk menjemput Nath, Jere lalu dengan usilnya bergabung dalam pembicaraan anak-anak SMA itu dan ikut-ikutan memanggil pacarnya dengan sebutan Nanath. Hal itu sontak membuat Eri mencak-mencak dibuatnya,

"Kan Kak Jere bisa pake sayang kek, baby kek, apa kek. Nggak usah ikut-ikutan pake Nanath, itu cuma buat kita!"

Jere yang diserang lantas menyerah, "Iya iya dahh, serah power puff girls."

"Eh kita cowok ya! Enak aja girls," lawan Eri lagi. Agaknya Eri memang hobi beradu mulut.

"Yadah, serah we bare bears."

Kembali ke laptop, Nath yang sedang asyik scroll tiktok dibuat mendelik ketika Eri mendadak grasak-grusuk di tempatnya.

"Eh eh, Nath. Gue mau ngomong deh." Ujar Eri.

Nath mendecak, "selesaiin dulu tugasnya, baru ngegosip."

"Iya iya bentar satu nomer lagi,"

Eri menyelesaikan pekerjaannya dengan cekatan, sedangkan Fellie yang duduk di belakang Nath dan Eri pun memajukan kursinya untuk ikut bergabung dalam pembicaraan.

"Jadi gini guys. Tau nggak sih, Sherly anak MIPA 2 yang kalo sama Nanath sewot bener itu, kemarin masa bikin status whatsapp gini deh, bentar." Ujar Eri yang kemudian sibuk mencari sesuatu di ponselnya.

"Lah, lo ngesave kontaknya, Ri?" Tanya Fellie.

"Ya iya, dia kan anak OSIS juga sama gue. Nah ini nih, untung gue ss. Soalnya abis gue liat itu, lima menit kemudian dihapus anjirrr."

Nath dan Fellie sama-sama melihat ke sesuatu yang ditunjukkan Eri. Di sana ada hasil screenshot dari status milik Sherly MIPA 2, isinya kurang lebih seperti ini,

Aduuuh haha capek deh gw ngeliatnya. Nggak tau apa ya, anak kuliahan kalo tiba2 mau sama anak SMA tuh pasti main-main gasieee😂
Tuh anak sekalinya dipacarin anak kuliahan jadi sok iye bgttt sok kecakepan ew. Padahal gatau aja disana pacarnya mah punya yang lain WKWK. Liatin aja dehhh bentar lagi juga yang dipasang status galau 🤭🤫

Bon Bon Chocolate | NOMIN✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang