VERO POV
Permaianan mengerikan .
Bagaimana sekarang ? Ibuku baru saja menelepon Mrs. Moriss dan tidak sengaja bertukar cerita begitu menlihat postingan foto makan malam barusan yang diunggah Mrs. Morris ke akun sosial media miliknya, membuat Ibuku menjelaskan bahwa didalam foto itu ada aku , yang dia jodohkan dengan putra mereka, dan lebih mengerikan nya lagi , mereka mengira kami berdua datang ke kencan buta itu dan saling menyukai satu sama lain.
Seharusnya aku meletakan Nara dan Ryan di tengah masalah ini saat ini. Mereka yang bertemu dan jatuh cinta.
Jauh jauh lebih mengerikan nya lagi , mereka langsung membahas acara pertunangan kami yang akan dilangsungkan satu minggu lagi.
Entahlah , kepalaku terasa begitu berat saat ini.
----
" Ini gila kenapa harus serumit ini ? ", dengusku memijit pelipisku yang terasa begitu ngilu. Aku sedang berada di butik bersama Nara, Ryan dan Ed saat ini.
" dalam lima hari kedepan aku akan bertunangan dengan pria yang sama sekali tidak kukenal ", Nara terkekeh begitu aku bergumam dalam bahasa korea. " ini salahmu ! " dengusku kesal menatap wanita itu . Lihat ? aku jadi menyalahkan nya sekarang . . .
" bisa kita bicara berdua saja . . . ada yang ingin kudiskusikan denganmu soal ini " , kali ini Ed, pria itu yang berbicara.
- - - -
Ed menyodorkan sebuah berkas padaku
" M- Group bukan bisnis kecil yang baru saja di rintis , satu skandal saja bisa membuat saham kami turun dan mengalami kerugian jutaan dollar, dan aku yakin begitu pun dengan V-Style , kau tidak akan mau usahamu untuk membawa merk domestik ke international jatuh sia-sia bukan ? jadi , bisakah kita bicara soal pernikahan ini ? bisnis , mari bicarakan dalam bentuk bisnis ", jelasnya.
ED POV
Done.
Seratus pasal dalam kontrak pernikahan yang kami tetapkan hanya selama delapan bulan , setelahnya kami akan mencari cara untuk berpisah.
Kami bisa mengatakan tidak cocok , terlalu sibuk atau apapun. Yang jelas , pernikahan satu satua nya jalan demi tidak akan menimbulkan skandal apapun yang akan membuat M-Group dalam masalah.
-----------------------
Pertunangan hari ini selesai . . .
KAMU SEDANG MEMBACA
THE C0NTRACT (COMPLETED)
RomanceALUR : Dijodohkan orang tua membuat rencana hidup yang sudah disusun rapi keduanya berantakan total , sampai mereka memutuskan mengirim orang lain ke kencan buta yang diatur orang tua mereka yang justru membuat mereka berada dalam sebuah lingkaran...