VERO POV
Seluruh tubuhku gemetar saat ini. Bagaimana dia bisa tahu aku disini ? kenapa dia kembali ?
Kepalaku terasa begitu pening sekarang. Semua yang berusaha keras aku lupakan malah berputar seperti baling baling di otakku.
semua kenangan indah dan penuh luka itu.
Aku lebih memilih untuk menutup mata dan mengistirahatkan seluruh syarafku saat ini.
----
KEESOKAN HARI NYA
Aku langsung ke butik begitu selesai bersiap-siap. Tidak , aku tidak tinggal di kediaman Morris ataupun bersama dengan Ed saat ini, aku menggunakan barang barangku yang masih di apartemen sebagai alasan untuk tidak tinggal bersama nya secara langsung setelah pernikahan selesai. Karena semua ini terlalu mendadak dan kami belum sempat memikirkan soal tempat tinggal.
" kau bisa kirim draft nya pagi ini ke M-Group , aku sudah memeriksanya. . . kirim contoh pakaian dan berikan foto modelnya padaku . . . aku akan . . ." , kalimatku terhenti begitu mendengar suara butik dibuka dan seseorang masuk.
Aku berdiri dan berbalik mencoba melihat siapa yang datang ke butik sepagi ini.
Tubuhku membeku begitu melihat siapa yang baru saja datang.
TaeWoo ssi ?
Aku hanya diam menatap pria dihadapanku sampai dalam sekejap, pria itu sudah membawaku kedalam pelukan nya.
" aku merindukan mu , Vee . . ." bisiknya membuat seluruh saraf ku menegang.
ED POV
Jadi mereka dulu berkencan ?
Tidak sulit bagiku untuk meminta ryan menemukan informasi latar belakang seseorang, termasuk Veronica Kim , wanita yang sudah sah menjadi istriku sejak kemarin.
Jung Tae Woo , pemilik salah satu industri hiburan yang cukup besar di Korea , aneh begitu melihat mereka tidak bersama menilik hubungan pekerjaan mereka yang cukup berkesinambungan. Seorang Designer dan pemilik agensi. Sebenarnya apa yang terjadi dengan mereka di masa lalu dan saat ini?
Hentikan Ed, kau terlihat seperti suami pencemburu yang memata-matai istrinya sendiri, ini hanya pernikahan diatas selembar kertas , dan tidak lebih.
Aku tidak peduli.
Tapi bukankah , ini bisa saja mempengaruhi citra kami nantinya mengingat pria itu telah kembali ? aku akan membicarakan ini dengan Vero di tempat kerjanya.
----
Aku cukup berbaik hati karena membawakan sarapan dan kopi untuk vero dan asisten nya. Tidak, bukan aku yang beli , tapi Ryan , dia yang melakukan nya.
Baru saja aku masuk kedalam butik milik istriku , ketika pagiku disuguhkan dengan pemandangan yang tidak begitu bisa kujelaskan . . .
Pria itu lagi , dia disini . . . dan mereka sedang berpelukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE C0NTRACT (COMPLETED)
RomanceALUR : Dijodohkan orang tua membuat rencana hidup yang sudah disusun rapi keduanya berantakan total , sampai mereka memutuskan mengirim orang lain ke kencan buta yang diatur orang tua mereka yang justru membuat mereka berada dalam sebuah lingkaran...