ED POV
Pesta di perusahaan , perayaraan pernikahan dengan seluruh staff M-group.
Aku memilih berbicara dengan beberapa karyawan yang cukup kukenal sembari menunggu Vero dan mom sampai di kantor.
Hanya obrolan ringan sampai suara pintu utama ballroom kantor terdengar dibuka , dan aku melihat Mom menggandeng Vero masuk.
Sangat cantik . . .
Rambutnya tiba-tiba panjang , apa dia memakai extention ? terlihat bagus untuknya.
Vero duduk dan bergabung di mejaku bersama keluargaku.
Aku bisa melihat hampir setiap pasang mata melihat kearah meja kami, tidak terlepas dari pria maupun wanita. Dari pandangan mereka jelas terlihat bahwa setiap pria kagum padanya, sedang para wanita iri dengan kecantikan nya.
Dia memang benar-benar cantik , harus kuakui.
----
Aku boss nya disini . . . dan aku merasa begitu terabaikan.
Setelah makan malam Vero duduk dan berbicang dengan beberapa karyawan dan karyawati. Dia pandai bersosialisasi dan sangat pintar, aku bahkan tidak menyangka dia tahu cukup banyak hal soal bisnis, membuat nilainya lebih menarik dimata banyak orang. Termasuk diriku.
Lagi dan lagi , kau sudah gila Ed karena memikirkan hal itu , pergi cari minum dan bersihkan otakmu.
----
" semua orang mencarimu " , Aku terkejut begitu mendengar suara wanita yang baru saja membuyarkan lamunanku. Maklum aku sedang mencari angin di balkon depan ballroom saat ini.
Vero .
Aku tersenyum dan mengangguk, baru saja aku akan mengikuti wanita itu untuk kembali , ketika aku melihat wanita berbaju merah dari kejauhan. Elsa. sedang apa dia disini ?, batinku.
Aku menarik lengan Vero dan menahan tubuh rampingnya menghadapku.
" kau boleh menamparku setelah ini , tapi ini benar benar darurat " , ucapku yang langsung menyambar bibir pink nya tanpa aba-aba.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE C0NTRACT (COMPLETED)
RomanceALUR : Dijodohkan orang tua membuat rencana hidup yang sudah disusun rapi keduanya berantakan total , sampai mereka memutuskan mengirim orang lain ke kencan buta yang diatur orang tua mereka yang justru membuat mereka berada dalam sebuah lingkaran...