VERO POV
Nara membantuku merapikan semua karangan bunga yang datang hari ini, tapi mataku menangkap sesuatu yang lain ,
Lily of the valley ?
Aku mengambil buket yang sengaja di tinggalkan di depan pintu butik itu dan membaca pesan yang tertulis didalam nya.
You now how much I love you , the truth . . . .
deg . .
deg . .
Perasaan apa ini ?
Aku tidak tahu , tapi aku perlu menemui nya , JungTae Woo ssi , aku perlu memastikan perasaanku padanya.
- - -
New York Airport
Aku melirik ke sekitar sembari terus mencoba menelepon pria itu dengan ponsel digenggamanku.
Nafasku terengah karena aku terus setengah berlarian kesana kemari , mencoba menemukan sosok pria yang kucari, sampau mataku menangkan sosok pria yang sedang berdiri dan menatapku dengan senyum nya.
Aku berlari ke arahnya ,
hening . .
satu detik . .
lima detik . .
tujuh detik . . .
" kiss me " . ucapku membuat pria dihadapanku terkejut
ED POV
Vero pergi meninggalkan acara pembukaan merk butik nya meski acara belum benar benar usai , aku cemas, apa yang sebenarnya terjadi ? apa terjadi sesuatu yang buruk ?
" Nara , kau melihat Vero ? apa terjadi sesuatu ? " , tanyaku begitu menemukan asisten pribadinya. Wanita itu menggeleng, " Miss Vero hanya mengatakan dia harus ke bandara sekarang " , ucapnya.
Bandara ? Perlukah aku menyusul nya ?
- - -
Dimana aku bisa menemukan vero di bandara seluas ini ?
Baiklah, aku akan mulai mencari di bagian ruang tunggu penumpang. .
Sepuluh menit berkeliling , aku menemukannya.
Akhirnya aku menemukan Vero . . .
Tapi . . .
Dia tidak sendirian , dia sedang bersama mantan kekasihnya,
mereka sedang berciuman ?
Tunggu dulu , apa yang terjadi padaku ? kenapa rasanya tidak begitu nyaman ?
Vero sudah begitu banyak mempengaruhi hidupku, aku rasa sudah saat nya mengakhiri ini semua, aku tidak bisa membuat kami berdua sama-sama terluka dalam permainan ini.
Aku akan segera menghubungi pengacara . . .
yaahh . . . mereka pisah dong ?
KAMU SEDANG MEMBACA
THE C0NTRACT (COMPLETED)
RomanceALUR : Dijodohkan orang tua membuat rencana hidup yang sudah disusun rapi keduanya berantakan total , sampai mereka memutuskan mengirim orang lain ke kencan buta yang diatur orang tua mereka yang justru membuat mereka berada dalam sebuah lingkaran...