AUTHOR POV
Ed menatap canggung wanita di depan nya.
" maafkan aku untuk sikapku kemarin , aku hanya merasa lelah karena pesta nya " ,dusta Vero memulai kalimatnya. " karena sudah terlanjur menyetujui pernikahan kontrak ini dan disisi lain kita juga memiliki kontrak dalam bisnis , jadi mari mulai semua dari awal . . . mulai secara baik-baik untuk delapan bulan kedepan " , ucapnya mengulurkan tangan.
Ragu-ragu Ed membalas uluran wanita didepan nya. " deal " , jawabnya singkat. Vero mengangguk , " baiklah silahkan makan , aku tidak tahu apa yang kau sukai , aku memasak apa saja yang mudah dan cepat " , ucapnya membuat mata Ed membulat. " kau yang memasak nya sendiri ? ini enak " , balas pria itu setelah menelan satu gigitan besar waffle di depan nya.
- - - -
" mau ke butik ? butuh tumpangan ? " ,tanya Ed begitu melihat Vero berjalan keluar dari mansion mereka.
Hening.
" sopirmu bisa menjemput asistenmu kalau kau pergi bersama ku , apartemen mu tidak searah dengan mansion kita . . ." , jelas Ed membuat Vero mengangguk dan tersenyum tipis
Lagi lagi senyum yang membuat Ed mabuk seketika. Tapi tunggu dulu , apa yang pria itu katakan tadi ? mansion kita ? author harap author tidak salah dengar.
VERO POV
" Apa lagi yang kau ingin kan ?!" , aku sengaja membuat nadaku terdengar sedatar mungkin, tanpa menatap pria didepanku.
" kopi disini sangat enak , kenapa harus buru-buru . . . biarkan aku menikmatinya " , aku membuang nafas kasar dan berdiri begitu saja, berniat pergi dari cafe tempat kami bertemu saat ini. Aku tidak tahu , kenapa aku bisa kemari karena permintaan nya.
" aku ingin kembali " ,ucapnya membuat langkahku terhenti.
" aku merindukanmu , aku menyesal dan aku ingin kita kembali . . . aku memiliki alasan untuk itu semua , aku akan mengatakan semuanya padamu , tapi katakan kau bersedia " , aku menoleh begitu pria itu menghentikan kalimatnya.
" kembali ? kembali kemana yang kau maksud ? " , tanyaku sarkas. " tujuh tahun lalu , tempat kembalimu sudah mati . . . " , tambahku.
" aku melakukan nya demi menyelamatkanmu dari ayahku . . . " , satu kalimat yang berhasil membuat langkahku terhenti.
deg . . .
aku melakukan nya demi menyelamatkanmu dari ayahku . . .
Apa maksudnya ?
KAMU SEDANG MEMBACA
THE C0NTRACT (COMPLETED)
RomanceALUR : Dijodohkan orang tua membuat rencana hidup yang sudah disusun rapi keduanya berantakan total , sampai mereka memutuskan mengirim orang lain ke kencan buta yang diatur orang tua mereka yang justru membuat mereka berada dalam sebuah lingkaran...