2 hari berlalu, sekarang Hinata masuk sekolah memakai hoodie berwarna jingga. Membuat atensi siswa siswi tertuju kepadanya.
Namun Hinata mengabaikan semua itu.
"Selamat pagi Hinata, kau dari mana saja 2 hari ini. Lihat Kageyama dia sangat mengkhawatirkan mu, kenapa kau tidak menghubungi kami" seseorang berjalan kearah Hinata sambil berbicara. Dan hanya dijawab dengan senyuman kecil."Maaf kapten aku tidak menghubungi kalian karena hp ku rusak baru diperbaiki dan aku 2 hari ini sedang sakit tidak bisa masuk sekolah" jawab Hinata seraya menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
"Oh begitu, yaudah nanti sepulang sekolah langsung kelapangan voli yah" ucap kapten Daichi.
Hinata tidak meresponya sama sekali dan terus berjalan kearah kelasnya.
Beberapa saat,Hinata sampai dikelasnya dan dihadiai banyak sekali pertanyaan.Setelahnya guru pun datang dan sama memberikan pertanyaan yang berulang kali yang Hinata dengar dan dijawab dengan alasan sakit.
Sepulang sekolah Hinata berada diclub voli, namun dia hanya diam, meringkung dipojokan.
"Woii, Hinata kau kenapa kok gak kayak biasanya, sebentar lagi Kageyama datang dia sedang ada urusan tadi" ucap Tanaka
Tapi Hinata tidak mendengarkannya, sedari tadi Hinata hanya diam menatap kosong kedepan.
Daichi selaku kapten sangat menghawatirkan Hinata, saat Daichi mau menghampiri Hinata.
" Biar aku saja yang bertanya " celetuk SugawaraSetelahnya Sugawara menghampiri Hinata dan duduk di sebelahnya. Namun Hinata tak menyadari nya sedikitpun.
" Hinata, kau kenapa " kata yang keluar dari mulut Sugawara membuyarkan lamunan nya.
" Aku tidak apa-apa, hanya saja aku tidak enak badan " senyuman munafik pun keluar, senyuman yang sangat menyakitkan dia tunjukkan.
" Apa kau mau ke UKS saja, wajah mu tampak pucat sekali " Sugawara sangat khawatir begitu juga dengan yang lain, namun apa boleh buat mereka tidak tahu apa yang terjadi.
Hinata diam hanya diam " iya Hinata lebih baik kau ke UKS saja " Noya yang sedari tadi melihat interaksi antara Hinata dan Sugawara dari jauh itu berbicara sambil berjalan.
" Iya, lebih baik kau istirahat dulu di UKS " Daichi setuju dengan pendapat Sugawara dan Noya. Dan diangguki oleh semua yang ada di sana.Pada akhirnya Hinata mengangguk.
" Yaudah kau ku antar ya " Sugawara membuka suara untuk mengantar Hinata ke UKS." Tidak, tidak usah " tolok Hinata karena tidak mau membebani mereka lebih berat lagi.
Setelahnya Hinata pun berjalan keluar dan meminta maaf kepada semua orang yang ada di sana, karena sudah membuat khawatir.
Perlahan tubuh hingga lenyap di telan pintu.Brak
Suara pintu didorong sangat keras oleh seseorang yang mereka semua kenal yaitu Kageyama.
________________🐦⚫______________
Sekarang Hinata berada di ruang UKS, dan berjalan ke atas kasur yang ada di UKS. Lalu Hinata menaikinya dan mengambil sebuah botol obat di sakunya.
Botol obat yang bertuliskan ' obat tidur ' itu ia keluarkan dari tempatnya. Hinata mengambil 3 butir obat tidur, tangannya terus bergetar tanpa henti. Hinata menatap lamat obat yang ia pegang saat ini.
Hinata pun hendak meminumnya tanpa air agar tidur nya nyenyak tak ada yang menggangu seperti pikiran yang selalu berisik dan telinga yang selalu berdenging. Membuat Hinata susah tidur dan fokus belajar.
Brak
" Hinata...."
___________________________________
Siapa yang memanggil Hinata?
Siapa dia ?
Makanya baca ceritanya dan jangan lupa komen/vote ya di tambah follow akun aku ya
Kalian mau ngasih tau apa ke mereka?
Hinata?
Kageyama?
Semua boleh kok ayok komen?
Disini siapa pacar/husbu/waifu kalian?
Jangan lupa follow ya kalok gak jungkir balik deh gedeg gw
Ok sampai jumpa lagi pay pay
KAMU SEDANG MEMBACA
secret revealed (END )
Short Storyok ayo difollow dulu ya kalok enggak gak boleh liat sana pergi hush sana 🙂 menceritakan Hinata shoyo yang memiliki banyak rahasia dan luka lara. Hinata memiliki banyak teman yang baik, mereka selalu menjadi kan Hinata pendengar curhatan mereka kare...