bab7 kembali

339 38 0
                                    

" oh Kageyama, bagimana keadaan Hinata sekarang" ucap seseorang dari arah luar yaitu kapten Daichi dan para tim voli.

" Dia sedang istirahat dan mungkin lebih baik" jawab Kageyama. " Lebih baik kau bangun kan dia dan antar dia pulang, ini sudah sore, apa mau kita temani antar Hinata bersama-sama" ucap Daichi dan diangguki oleh yang lain.

" Tidak usah, nanti merepotkan" Kageyama menolak takut emosi Hinata nanti tidak setabil lagi kayak tadi. Dia tidak tau apa yang sedang di derita Hinata namun saat tau kisahnya mungkin Hinata mempunyai penyakit mental.

" Apa kau yakin " Daichi menyakinkan Kageyama dan dijawab anggukan kepala oleh Kageyama.
" Yaudah kita duluan ya, sampai jumpa" setelahnya semua anggota tim pulang duluan kecuali Hinata dan Kageyama.

" Hinata, ayo bangun ini sudah sore " ujar Kageyama sambil menggoyangkan tubuh Hinata.
Hinata pun bangkit dari tidurnya lalu tersenyum lebar " Kageyama, terima kasih untuk yang tadi " Hinata berterimakasih kepada Kageyama.

" Ayok pulang, Kageyama " Hinata pun kembali semula emosinya stabil sekarang. Mereka berdua berjalan keluar dari gedung sekolahan itu dan menuju kejalan, tempat yang akan mereka tuju.

" Sejak kapan kau minum itu " tanya Kageyama tiba-tiba " ha, itu apa Kageyama bodoh "
" Obat tidur " celetuk Kageyama
" Hmm, udah lama " Jawab Hinata tanpa melunturkan senyuman yang sedari tadi terpati di wajahnya.

" Apa kau tahu kalau obat tidur itu, kalau di konsumsi ada efek sampingnya dan bahkan bisa merusak organ tubuh " komentar Kageyama

" Eh, iya kah kok aku gak tau ya " Hinata memasang wajah berpikir ' padahal ya, udah ku rasain sekarang dasar ginjal tidak berguna ' batin Hinata

" Eh, Kageyama aku laper, kita beli  ramen dulu yuk " ucap Hinata berbinar saat melihat kedai ramen dan diangguki oleh Kageyama.

Mereka berdua sekarang berada di kedai ramen. Setelah makan akhirnya mereka pun pulang ke rumah masing-masing karena arah pulang mereka berbeda, jadinya mereka berpisah di sebuah gang.

Di sepanjang jalan Hinata terus tersenyum tak ada henti namun saat dia sudah sampai di bangunan yang di sebut rumah, senyumnya luntur seketika.

Sebelum masuk Hinata mendapat telepon dari seseorang.
" Halo kak, ada apa ya "

"......"

"Beneran kak, yaudah aku ke sana ya "

"....."

Hinata pun mematikan telepon secara sepihak dan sangking senangnya dia berlari sampai di rumah tetangga nya dia mengetuk nya.

Tok tok tok

Cklek

" Eh, Hinata kau datang, ayo masuk" ucap wanita paruh baya di hadapannya itu.
" Hehehe iya, kak Oikawa ada "
" Kebetulan sekali Oikawa ada di kamarnya nunggu kamu tuh " nada lembut yang keluar dari mulut wanita paruh baya itu membuat Hinata tenang, dia ibu Oikawa.

Hinata pun berjalan menaiki tangga untuk sampai di kamar Oikawa.

______________🐦⚫_______________

Sekarang Hinata dan Oikawa bermain video game di kamar Oikawa. " Eh, lo habis dihajar ama tua bangka itu lagi ya " ucap Oikawa saat melihat kalau Hinata memakai hoodie, Hinata adalah tipikal orang yang tidak suka panas, tapi kalau makanan dia suka kok makanan yang masih panas.

" Biasalah, kakak kan tahu sejak kepergian kakak tuh, aku gak pernah di pukul lagi baru kemarin karena bolos buat nemuin temen aku yang lagi hilang " Hinata selalu menceritakan apa yang perlu diceritakan.

" Lah kok bisa, biasanya juga lo dihajar tiap hari kan, kali ini lo diapain ama dia " Oikawa tahu tentang kehidupannya Hinata yang sangat memprihatikan, namun apalah daya dia tidak bisa apa-apa juga.

Dengan cengengesan Hinata menjawab " cuman di cambuk pakek sabuk pinggang dia dan kepala ku di ceburin ke bak mandi yang ada air nya aja " cuman Hinata bilang cuman.

" Ha? Serius lo biasanya juga di tampar apa di bogem aja toh, sekarang malah lebih parah " ucap Oikawa sambil melotot tidak percaya

" Jadi gimana lukanya masih sakit "

" Emm, sakit semua fisik dan hati aku sakit kak " lirih matanya sendu seperti tidak ada kebahagiaan disana.

___________________________________

Makanya baca ceritanya dan jangan lupa komen/vote ya di tambah follow akun aku ya

Kalian mau ngasih tau apa ke mereka?

Hinata?

Kageyama?

Wih ada Oikawa nih ?

Semua boleh kok ayok komen?

Disini siapa pacar/husbu/waifu kalian?

       

Jangan lupa follow ya kalok gak jungkir balik deh gedeg gw

Ok sampai jumpa lagi pay pay



secret revealed (END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang