Brak
" Mana hinata " suara gebrakan pintu dan teriakan itu membuat semua yang ada di sana melihat kearah pintu.
Ternyata yang datang adalah Kageyama." Hinata tadi ke ruang UKS, emang nya kenapa " ucap kapten Daichi.
Tanpa menjelaskan ada apa kenapa dia mencari Hinata dengan wajah yang sulit diartikan.Kageyama terus berlari melewati banyak anak tangga dan ruangan yang ada di sekolahnya. Dia mencari dan terus mencari kemana keberadaan patnernya itu.
Saat Kageyama membaca tulisan UKS pun dia berhenti.dan membuka pintu dengan keras
Brak
" Hinata...." Teriak Kageyama membuat seseorang yang ada di UKS itu menoleh dengan gemetaran.
" Ka-ge-ya-ma " ucap orang yang namanya Kageyama panggil. Kageyama berjalan setelah menutup pintu dan menguncinya.
( Kenapa Hinata kok gak ngunci pintu, ya karena dia tuh pendek sedangkan buat ngunci itu ada di atas, apalagi saat ini tubuhnya tidak bersahabat, duh makin susah)
Saat sudah berada di hadapan Hinata yang menunduk dan menutupi wajahnya dengan rambut depannya. " Hinata itu ob-"
" Kenapa kau disini" Hinata menyela ucapan Kageyama." Ha? "
" Kenapa kau bisa disini, kenapa " lagi dan lagi Hinata berbicara dengan nada yang lirih."Aku, udah tau semua nya "
" Apa yang kau tau "
" Aku tau keluarga mu tidak se-harmonis yang kau ceritakan "
Kenyataan kembali menampar Hinata, hal yang Hinata sembunyikan kini terbongkar. Kini telinga Hinata berdenging hebat membuat nya harus menutup kuping nya itu.
" Hinata..kau kenapa" Kageyama bingung sekarang Hinata kenapa, karena dia hanya tau keluarga Hinata tidak cemara Karena mengucilkan Hinata, udah itu aja.
" Kau gak usah sok tau tentang kehidupan ku, kau tidak mengerti " Hinata menangis, iyalah bayangkan saja rahasia terbesar mu terbongkar apa gak nangis, pastinya nangis sih.
" Hinata.." Kageyama bingung kenapa Hinata menjadi berantakan seperti ini, ini jauh dari apa yang Kageyama pikirkan.
Kageyama tidak tega dan langsung memeluk Hinata " apa yang ku lakukan hiks.. kau tidak tau hiks.. betapa berat nya hidup kayak gini hiks.. kau tidak tau hiks... Lepaskan aku Kageyama"
Hinata terus memberontak dan Kageyama juga terus memeluknya semakin erat. Pada akhirnya Hinata kalah dan berhenti untuk memberontak.
Obat nya sedari tadi Hinata genggam kini mulai meminumnya tanpa air tanpa sepengetahuan Kageyama. Lama kelamaan Hinata lemas dan tertidur di pelukan hangat Kageyama.
Kageyama yang memeluk nya merasa kalau Hinata sudah tenang pun melepaskan pelukannya dan benar saja Hinata tidur.
Setelah itu Kageyama baringkan Hinata dan membuka kunci ruangan, menunggu di samping Hinata. Kageyama mencari botol obat di saku Hinata dengan hati-hati agar Hinata tidak bangun.
Saat Kageyama mendapatkan nya, Kageyama terkejut membaca tulisan obat tidur. Jadi Hinata bisa tidur karena meminum obat ini, pikir Kageyama.
___________________________________
jangan lupa komen/vote ya di tambah follow akun aku yaKalian mau ngasih tau apa ke mereka?
Hinata?
Kageyama?
Semua boleh kok ayok komen?
Disini siapa pacar/husbu/waifu kalian?
Jangan lupa follow ya kalok gak jungkir balik deh gedeg gw
Ok sampai jumpa lagi pay pay
KAMU SEDANG MEMBACA
secret revealed (END )
Short Storyok ayo difollow dulu ya kalok enggak gak boleh liat sana pergi hush sana 🙂 menceritakan Hinata shoyo yang memiliki banyak rahasia dan luka lara. Hinata memiliki banyak teman yang baik, mereka selalu menjadi kan Hinata pendengar curhatan mereka kare...