HALO SEMUANYA !
Kembali lagi dengan cerita aku yang baru!
#cerita lama aja di unpublish udah ada cerita baru aja pit. (maaf ya teman-teman)
Kali ini aku buat cerita untuk #ODOC dari TheWWG, sejujurnya aku masih takut tidak bisa menyelesaikan dalam waktu 30 hari, aku mohon dukungan dari teman-teman semuanya.
Sebelum cerita ini di mulai, aku ingin mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada pembimbing aku kak SukiGaHana yang bantu aku dalam membuat cerita ini dan maafkan aku karena selalu banyak revisi dan merepotkan ka Suki.
Dan ucapan terima kasih untuk kakak NisaAtfiatmico selaku Founder dari TheWWG, dan admin-admin kece Kak Bella, Kak Raa, kak Rose, Kak Febri, Kak Suki, Kak Rizky, Ka Yul, Kak Fura dan seluruh admin-admin lainnya yang belum bisa aku sebutkan satu-persatu dan juga untuk Kak Rizky Ry-santi Kajur Romance. Special tag untuk kak Ahzanysta, mohon bantuannya ya kak.
Untuk ketua Gen 3 kak Flo zypherdust dan seluruh keluarga Gen 3, terima kasih sudah mau menerima aku di rumah kalian. Doakan aku ya semoga bisa menetap disana, bukan hanya sekedar singgah.
Dan untuk teman - teman Cameba WWG selamat berjuang, terutama yang mengambil Genre Romance. semoga kita semua bisa menyelesaikan #ODOC ini. Semangat!!!
Oiya, jangan lupa baca cerita teman-teman dan member seperjuanganku ya, tinggal klik username saja 🤗
1.Jika Bulan Tak Menemukan Sinarnya oleh Zeanisa_
Dari sekian banyak kesialan di dunia ini, kenapa Clara Abimana harus memasuki dunia novel buatannya sendiri?Bagus jika ia menjadi pemeran utama yang dilimpahi kasih sayang serta keromantisan sang suami, Clara akan sangat bersenang hati menerima takdirnya.
Namun, mengapa nasib Clara tidak seindah taman bunga ibunya? Clara justru terjebak dalam tubuh Elena, si antagonis yang menyandang status PELAKOR! Ditambah suami yang sangat tidak peka dan sedingin lemari es dua belas pintu, Abigail.
Belum lagi ucapan super pedas level akut Abigail yang membuat Clara ingin menenggelamkan dirinya ke dasar bumi saja.Tidak, tidak. Clara tidak boleh mati sebelum ia keluar dari dunia olahannya sendiri. Ia harus bertahan dan menyusun rencana mengubah plot cerita agar bisa kembali ke dunia nyata.Tapi bisakah Clara mengubah plot cerita? Sementara mulut suaminya tidak pernah absen mencari masalah?
2. Dosenku, Lelakiku oleh MiftaFelicia
Soraya tiba-tiba dikejutkan dengan lamaran dari seorang dosen di kampusnya. Tak butuh waktu lama, ia juga harus melangsungkan pernikahan karena Rudy tak bisa menunggu lebih lama lagi. Sedangkan sahabat Aya juga mengidolakan dosen muda itu.
Rudy pun menyetujui permintaan Aya untuk menyembunyikan status pernikahan, dengan konsekuensi Rudy tetap mendapat godaan dari perempuan lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Dating
RomanceBagaimana jadinya jika 2 manusia tidak saling mencintai, tetapi, mereka harus pacaran demi menghindari sebuah perjodohan. "Perjanjian hanya sampai gua ke Berlin, setelah itu kita selesai dan bisa lanjutin kehidupan kita masing-masing." Daniel mengul...