Haeyo to Wayo.Edisi aku yang kangen Yedam, kalau kalian mau baca sok atuh, kalau ngga ya udah tak masalah ☺️
Happy 2nd Anniversary untuk Wayo-nya Uri Yedammie ❣️👏🏻
Nggak kerasa banget nih lagu udah dua tahun aja🤧.
Lagunya ultah, pemiliknya hilang🙂.
Tanggal 15 nanti boleh nggak sih aku berharap ada Yedam Vlive di Yedam's day?
Beneran dah, ke puncak atau ke laut bakalan aku jabanin deh sesuai rekomendasi Yedam (walau didaerah aku ngga ada dataran tinggi dan juga area perairan sih):(. Atau update foto, ah nggak cuma satu kata aja gitu, bilang kamu sehat atau baik-baik aja gitu juga nggak apa dam😔. Seriusan itu aja aku pasti dah senang banget.
Berharap juga nanti tanggal 16 mereka berdua diam-diam datang ke YG, buat rapat kumpul full member seperti yang udah direncanakan🙂.
Ya ampun kangen banget sama nih anak😭, sama Cio juga🤧🫂.
Bukannya lebay atau gimana, padahal banyak yang bilang semacam, "mereka cuma Hiatus, toh nantinya balik lagi", atau ada juga "lebay, baru gitu aja udah melow, grup lain banyak yang lebih parah kok", tapi you know nggak sih?, Kalau kangen tuh ya kangen, lagian ini tuh aku lagi bahas Trejo, kenapa malah dibandingkan ke grup lain sialan?!, Kan sambat gw_-.
Bahkan aku sampai beberapa kali masih berharap YG ngeprank, dan Mashi ma Dammie bakal ada di cb, tapi ya sudahlah.
Kemarin aku juga tiba-tiba, teringat Yedam dulu pernah bilang kalau mereka butuh panggung yang besar untuk keduabelas member, dan aku yakin salah satu alasan Yedam Hiatus untuk bantu menyediakan panggung itu nantinya. Mashiho juga, dia pasti ingin tampil perima untuk konser diakhir tahun nanti.
Makanya kita harus kuat, bukan hanya B'swans atau Mashmellows tapi semua Teume. Bahkan Treasure aja sampai beruntun update seakan menghibur Teume.
Sehat-sehat terus buat kita. Biar nanti pas mereka berdua balik nanya kabar, ya senang karena tahu Teume sehat🤣✌🏻.
Udah gitu aja, sesekali curhat akunya, bolehlah kan yak🥲.... Semoga para pembaca cerita aku yang disini atau para pemampir dari lapak sebelah selalu happy kiyowok🤗
Teuba💎~(05/06/2022)
KAMU SEDANG MEMBACA
I Give Up [Yedam] ⚠️
Fanfiction[Completed] "Apa aku juga harus terlahir dengan satu ginjal dulu, baru eomma memperhatikan aku dan Appa mau menggenggam jemari ku seperti adek?"-Yedam ================================ Start : 11/01/2022 Finish : 29/03/2022 ■ Warning!, Mental illne...