Bagian 62

3.2K 257 84
                                    

Naruto Milik Masashi Kishimoto

Putri cuma pinjem charanya saja
.

.

.

.

.

Happy Reading

.

.

.

.

.

✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨

Semua orang tegang untuk melihat pertarungan yang sedang terjadi di layar.

"Jelas bahwa sesuatu harus dilakukan untuk membantu Kakashi-sensei.. dia kehabisan banyak Chakra karena terlalu sering menggunakan Sharingan. Jika Obito melakukan sesuatu pada Sensei maka.."Pikiran Naruto terhenti karena mendengar panggilan sang rubah.

"Naruto, mari bertukar sebentar.. "Naruto berkedip bingung.

"Eh.. Untuk? "

"Sebentar.. Aku akan melakukan sesuatu.. " Kurama mendesak.

"Tapi.. "

"Cepatlah. Bertukar lah sebentar" Seru Kurama tidak sabar.

Naruto setuju. Mereka bertukar tempat. Mata Naruto berubah merah dengan celah.

"Hei, Bocah Kakashi! Beri aku tanganmu.. "Kurama mengulurkan tangannya melalui perantara tangan Naruto ketika melihat Obito sedang bergerak menuju ke arahnya.

Mereka berkedip bingung. Apa yang ingin dilakukan Kyuubi?

"Kau.. "

"Beri tanganmu, cepat!" Perintahnya tidak sabar.

Kakashi mendekat mengulurkan tangan ragu. Kurama meraih tangan Kakashi yang tegang.

Kurama lalu melempar Kakashi ketika Obito mendekat, sedikit terkejut, dia menyerapnya.

Keheningan di ruangan itu tiba-tiba pecah oleh tawa banyak orang, beberapa melongo tidak percaya dan beberapa tampak geli.

"Hahaha..Kyuubi melempar Kakashi-sensei seperti mainan" Kiba tertawa guling-guling bersama Naruto dan Kankuro.

Sakura dan Sasuke melongo terkejut.

"Mengapa Kyuubi melakukan itu!" Seru Kushina terkejut.

"Oh tidak!" Seru Fugaku "Kyuubi sepertinya tidak bisa dipercaya sepenuhnya" Lanjutnya.

"Bukan seperti itu Fugaku, Kyuubi pasti sedang merencanakan sesuatu" Ucap Minato, dia yakin itu.

Naruto terbelalak terkejut. "Kurama!" Naruto berseru panik. "Apa yang kamu lakukan?" Lanjutnya putus asa.

SEE THE FUTURE WORLD OF SHINOBI [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang