Naruto milik Masashi Kishimoto
Putri cuma pinjem charanya saja
.
.
.
.
.
Happy Reading
.
.
.
.
.
✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨
Setelah Hinata mengatakan itu Sakura terkejut. "Tersenyum? Mereka berdua?"
"Ya.. " Hinata berkata, dia senang Naruto baik-baik saja.
"Apakah itu berhasil mengenainya?" Tanya Gamakichi.
"Ya, kita berhasil memukulnya sebelum dia dapat berlindung menggunakan bola hitam itu" Ujar Tobirama mengatakan bola diarahkan ke tempat Obito berada.
"Seharusnya kali ini kita berhasil" Tambahnya.
"Aku tidak tahu, tapi aku rasa ini gagal lagi" Ujar Itachi menurunkan kesenangan beberapa orang di ruangan itu.
Mereka semua menyaksikan dan Gamakichi menyipitkan mata kodoknya, nyala api menghilang dan Obito berdiri kemudian mulai melayang.
"Masih bertahan! Dan apa itu dia melayang?" Seru Kiba melebarkan matanya.
"Seperti yang terlihat.. " Jawab Shino datar.
"Kita tidak bisa menyentuh bola hitam yang dapat berubah bentuk itu. Sebenernya apa itu? Ketika serangan kami mengenainya, benda itu tidak terpengaruh" Minato berkata menyipitkan pandangan pada Goudama yang dimiliki Obito di belakang punggungnya.
"Itu bermasalah.. " Gumam Shikamaru mengusap wajahnya lalu menghela nafas frustrasi dengan apa yang ditunjukkan layar.
"Aku setuju dengan Shikamaru, ini bermasalah.. " Ujar Neji
"Ini terlalu jauh dari apa yang aku bayangkan! Itu.. Sempurna.. " Naruto berkata
"Sepertinya Obito telah mendapatkan transformasi yang dia inginkan.. "
"Aneh sekali.. "Tobirama berkata menunjuk ke lengan Minato yang tidak mengalami regenerasi.
" Lenganmu tidak beregenerasi, mereka seharusnya kembali tumbuh setelah kau mendapatkan serangan itu"
"Itu juga yang aku pikirkan, dattebane. Mengapa lengan Minato tidak mengalami regenerasi seperti sebelumnya" Ujar Kushina mengerutkan kening, jika diteliti tampak matanya penuh dengan khawatiran.
"Kushina benar. Mengapa itu tidak tumbuh lagi?" Mikoto berkata namun semua menggeleng tanda tidak tahu.
Suara dalam yang dingin menyapa "Sekarang aku memiliki kekuatan yang sama dengan Rikudou Sennin. Kalian tidak dapat mengukurnya dengan apapun yang kau ketahui sejauh ini.. "
KAMU SEDANG MEMBACA
SEE THE FUTURE WORLD OF SHINOBI [END]
NouvellesApa yang akan terjadi jika Otsutsuki Hagoromo atau biasa disebut Rikudou Sennin memperlihatkan kejadian masa depan Dunia Shinobi kepada 12 calon genin Konoha, 3 Saudara pasir ketika mereka masih berusia 7 tahun, serta orang tua masing-masing dan beb...