Epilog

3.5K 175 19
                                    

Naruto milik Masashi Kishimoto

Putri cuma pinjem charanya saja
.

.

.

.

.
Happy Reading
.

.

.

.

.

✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨

Menghilangnya orang-orang masa lalu membuat ruangan itu kembali kosong meninggalkan Rikudou Sennin seorang diri.

Setelah menunjukkan masa depan pada orang-orang masa lalu, Hagoromo bisa melihat perubahan apa yang telah terjadi.

Ia tersenyum ketika melihat Itachi yang berhasil menyelamatkan Shisui dari serangan Danzo dan pasukan Anbunya dan memalsukan kematiannya demi keselamatan Shisui. Dia melihat Itachi yang mendapatkan sebelah Sharingan Shisui.

Sedikit mengerutkan kening ketika dia melihat usaha Fugaku yang gagal menghentikan keinginan Klannya untuk melakukan kudeta dan pada akhirnya Danzo yang murka karena gagal mendapatkan sharingan Shisui pun mendesak Hiruzen dan menghasut Koharu dan Homura untuk menghapuskan Klan Uchiha.

Tersenyum lagi ketika melihat Itachi mengajukan diri untuk menjalankan misi itu dan bekerja sama dengan sang ayah untuk membunuh Uchiha yang berkhianat dan melindungi anak-anak dan orang tua yang tidak ikut rencana kudeta.

Kembali tersenyum ketika melihat Naruto yang kini tinggal di tempat dulu milik Minato dan Kushina yang telah dibangunkan kembali berkat permintaan Hiruzen, Kakashi, Jiraiya dan Tsunade. Hagoromo yakin Minato dan Kushina yang melihat putra mereka dari atas pun bahagia sekarang.

Jiraiya tetap melakukan misi di luar desa namun sewaktu-waktu tetap menyempatkan diri untuk mengunjungi Naruto dan melatihnya. Ia juga segera mencari keberadaan murid-muridnya di Amegakure dan meminta ketiganya untuk ikut bersama namun mereka menolak dan menetap di Amegakure membangun desa hujan yang makmur.

Tsunade kembali ke desa bersama Shizune. Ia mengajukan permintaan untuk mendirikan sekolah medis bagi kunoichi-kunoichi desa.

Sasuke kini dapat hidup normal karena dia masih memiliki keluarga walau terpisah dari Itachi yang menjalankan misi khusus dari Hokage yang berperan sebagai Shinobi pelarian dan bertujuan menyusup ke dalam kelompok Akatsuki sebagai mata-mata untuk mendapatkan informasi.

Sakura, Ino, Hinata dan Tenten semakin dekat dan menjadi sahabat, mereka sering berlatih bersama dan ikut program sekolah medis Tsunade. Dan untuk Temari, ia sesekali mengirim surat ke Konoha untuk para gadis itu.

Hagoromo mengacungkan jempol ketika melihat Naruto menggagalkan Orochimaru untuk memberi tanda kutukan pada Sasuke dengan menggunakan henge pada klonnya yang diperkuat berkat latihan bersama Jiraiya dan Kakashi. Pada usia 10 tahun Naruto telah bisa membuat Rasengan dengan satu tangan.

Rasa Kazekage berpura-pura menerima kerjasama dengan Orochimaru yang ingin menghancurkan Konoha hanya untuk mengetahui rencana yang dilakukannya. Dan Orochimaru tidak tahu bahwa Rasa Kazekage yang telah di bunuh dalam perjalanan ke Konoha bukanlah yang sebenarnya melainkan hanya boneka yang dibuat semirip mungkin dengan sang Kazekage.

Berkat adanya dua Sannin, Hiruzen berhasil diselamatkan di detik terakhir namun Orochimaru berhasil kabur seperti sebelumnya di bantu anak buahnya.

Sasuke berpikir mungkin dia bisa mendapatkan kekuatan seperti masa depannya jika ia berpura-pura ikut dengan Orochimaru. Naruto dan Sakura tentu saja menentang keras tapi berkat janji dan penjelasan panjang Sasuke, pada akhirnya keduanya menerima dengan pasrah keputusan temannya.

SEE THE FUTURE WORLD OF SHINOBI [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang