Bagian 68

3.4K 270 88
                                    

Naruto milik Masashi Kishimoto

Putri cuma pinjem charanya saja
.

.

.

.

.

Happy Reading

.

.

.

.

.

✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨

Adegan menunjukkan Sasuke yang terdiam memperhatikan Naruto. "Jadi seperti inikah Naruto yang sekarang? Dia bisa menggunakan chakra dengan sempurna.. Bagaimana bisa.. Kau sehebat ini?!" Gumam Sasuke mengepalkan tangannya.

Itachi mengerutkan kening, apakah Sasuke merasa iri terhadap si pirang?

Sementara itu beberapa orang di ruangan juga memikirkan hal itu, Seorang Naruto yang bebal dan merupakan terakhir mati di Akademi menjadi seorang yang sangat kuat? Mereka tidak akan menduga hal itu, jika bukan karena mendapatkan kesempatan untuk melihat masa depan ini, sudah di pastikan mereka tidak akan melihat si pirang bebal.

"Sebaiknya lakukan ini dengan cepat.. " Obito berpikir lalu menyatukan kedua telapak tangannya di depan dada, merapal segel kemudian sosok Juubi keluar dari tubuh Obito.

Mata semua orang melebar terkejut melihat Juubi yang mulai berpisah dari tubuh Obito.

"A-apa yang ingin dilakukannya sekarang.. " Hinata berkata dengan nada ketakutan.

"Apakah dia akan memulai Mugen Tsukoyomi itu?" Shisui berkata

Minato dan Naruto terkejut
Begitu juga dengan Madara dan Hashirama.

Sementara itu, area di sekitar mereka mulai bergetar,  itu mengejutkan seluruh pasukan yang tidak tahu menahu mengenai Juubi yang dibebaskan.

Madara memperhatikan dalam diam "Apakah dia berencana untuk memulai Mugen Tsukoyomi sekarang?!" berpikir lalu memalingkan wajah kesal.

"Obito melepaskan Juubi?" Naruto berkata terkejut melihat sosok Juubi di tanah.

"Hati-hati, aku memiliki firasat buruk tentang ini.. " Ujar Kakashi mengerutkan kening

Mendengar ucapan Kakashi, mereka semakin tidak tenang dikarenakan apapun firasat yang dirasakan oleh Orang-orang sawah, itu pasti akan terjadi.

"Kami-sama.. Apakah ini akan berakhir sekarang.. " Ino berseru ketakutan, Inoichi mendekati Putrinya dan memeluk gadis itu erat mencoba menenangkannya.

"Ya, ini tidak akan baik. " Asuma setuju

Mata Juubi melihat sekeliling dan kemudian menutup matanya. Tiba tiba muncul suatu pohon yang sangat besar dari tanah dan menghancurkan daerah yang cukup luas. Minato dan Naruto terlihat terkejut juga melihat pemandangan.

SEE THE FUTURE WORLD OF SHINOBI [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang