TW!! Bullying, manipulative behaviour, manipulative words, dubious consent, rated 18+!
Pokoknya udah aku ingetin ya ini rated, RATED, RATED, RATED, dibaca lagi TW-nya siapa tahu ada yang gak seneng.
Selamat membaca!
.
.
.
Jake membuka matanya dan menekan-nekan kepalanya yang pusing. Ketika matanya sudah terbuka sempurna rasa mual langsung menghampirinya, dengan cepat kakinya melangkah ke toilet dan mengeluarkan isi perutnya.
"urghh gak lagi-lagi minum deh"
Jake keluar dari toilet dan melihat kondisi kamarnya yang masih sama seperti semalam.
"oh udah pergi"
Mata Jake melihat ke arah jam dan keduamatanya membesar.
.
.
.
Jay berbisik ke arah Sunghoon, "jake belom dateng anjir anaknya teler parah apa gimana" dan Sunghoon hanya menganggukkan kepalanya.
Ini sudah lewat mata pelajaran pertama dan batang hidung Jake belum terlihat. Hingga pintu kelas terbuka dan menampilan sosok Jake.
"waduh tumben anak teladan telat"
"habis tempur kali semalam makanya bangung kesiangan"
Jake yang sudah terbiasa mendengar hal tersebut hanya mengabaikannya dan duduk di bangkunya. Dari bangku ini Jake dapat melihat Sunghoon yang acuh dengan dirinya.
'mungkin semalam dia beneran bosen aja'
.
.
.
"sialan kenapa gua sekelompok sama yeonjun sih"
"siapa juga yang mau sekelompok sama lo"
"bangsat siapa yang mau ngerjain"
"joki aja tolol"
"berisik"
"yee lu mah enak satu kelompok sama jake, otomatis lu limpahin semua ke dia"
Sunghoon tidak memperdulikan suara temannya yang ribut satu sama lain dan melemparkan kertas ke arah Jake.
.
.
.
Jake menunggu di parkiran siswa ketika sudah sepi. Isi kertas yang dilempar Sunghoon ternyata bukan untuk membelikan makanan seperti biasa, akan tetapi Sunghon menuliskan untuk Jake menunggu dirinya ketika sudah pulang nanti.
"cepetan masuk"
"oh iya"
Dengan cepat Jake masuk ke dalam mobil Sunghoon.
"kerjain di apart gua aja"
"kerjain apa?"
"tugas kelompoklah emangnya apa lagi?"
"biasanya cuma aku yang ngerjain"
"gua lagi mau belajar"
Jake hanya mengangguk tanpa mengetahui Sunghoon melirik ke arahnya secara terus-menerus.
.
.
.
"minum yang seger-seger nih, lo pagi tadi mual gak sih?"
KAMU SEDANG MEMBACA
HIDDEN
FanfictionJake hanya ingin merasakan apa itu kasih sayang, apakah itu adalah sebuah hal yang rumit? SungJake! TW! bullying, kata-kata kasar. rated 18+ (minor DNI!)