TW!! Toxic relationship, bullying, harsh words!!
Selamat membaca!
.
.
.
Dengan hati-hati Jake melangkah ke arah kelasnya. Ucapan kakak kelasnya itu terus berputar di kepalanya.
"jake, lo mau ke dunia di mana orang seperti kita bakal diterima?"
Jake mengangkat kepalanya untuk melihat kakak kelasnya, "maksud kakak?"
"dunia yang kita pijaki sekarang ini gak nerima kita. Lo tahu gua anak bandar narkoba kan? Seluruh sekolah tahu dan bertingkah seolah-olah gua adalah virus. Sedangkan lo, lo anak dari pekerja malam, dibully juga karena itu ditambah dengan sex tape lo yang kesebar dan sialnya lo anak beasiswa. Gua punya dunia di mana mereka nerima orang-orang kaya kita, jadi lo mau gak ikut gua ninggalin dunia gila ini?"
Jake tercenung mendebgar perkataan Heeseung, apalagi yang dia pertahankan di sini? Semuanya hancur dalam sekejap mata, maka dari itu Jake menganggukkan kepalanya.
"tapi gua ada satu syarat"
Dengan takut Jake bertanya kepada Heeseung, "aapa syaratnya?"
"lawan. Lawan yang jahat sama lo, baru gua bakal narik lo ke dunia gua"
.
.
.
"napa lo dipanggil?"
Jake tidak menggubris pertanyaan anak di kelasnya itu dan memilih mengabaikannya.
"lah? Sialan gua gak ditanggepin?"
Jake lebih memilih menelungkupkan kepalanya di lipatan tangannya, terlalu pusing dengan semuanya.
Namun, lemparan spidol ataupun penghapus papan tulis membuatnya emosi. Perkataan Heeseung terngiang-ngiang di kepalanya, "lawan. Lawan yang jahat sama lo". Jake menekan-nekan kukunya ke kulitnya, hingga dia berteriak.
"saya salah apa sama kalian!!"
Anak-anak di kelasnya melongo melihat Jake yang melawan untuk pertama kalinya.
"kalian pikir saya gatau? Kalian juga sama aja, ngewe di mana-mana. Bedanya kalian gak kesebar aja, sedangkan saya kesebar. Kalian anak orang kaya, sedangkan saya cuma anak dari jalang. Sialan kalian!!"
Jake menggebrak mejanya hingga berbunyi sangat keras. Memilih mengambil tasnya dan berniat untuk keluar dari kelasnya. Namun, langkah kakinya terhenti ketika melihat Sunghoon yang juga melihatnya.
"kalian mau tahu? Mau tahu siapa yang beli saya seharga tiga ratus juta?"
PLAKK
Anak di kelasnya sudah ribut ketika melihat Jake menampar Sunghoon, "sialan? lo yang sialan".
Jake menarik kalung yang dipakainya hingga putus dan melemparkannya ke arah Sunghoon. Dan badannya beralih ke arah Jay dan menampar laki-laki itu.
"keluarga biadab"
Jake melangkahkan kakinya untuk keluar dari kelas bahkan sebelum anak kelasnya memproses semuanya. Netranya melihat Heeseung yang tertawa di depan kelasnya.
"lo bisa gitu, yaudah ikut gua"
Heeseung melihat keadaan kelas Jake yang rusuh, apalagi ketika dirinya muncul tiba-tiba di saat seperti itu.
"welcome to the new world, shim jake"
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
HIDDEN
FanfictionJake hanya ingin merasakan apa itu kasih sayang, apakah itu adalah sebuah hal yang rumit? SungJake! TW! bullying, kata-kata kasar. rated 18+ (minor DNI!)