17

5.2K 527 33
                                    

TW!! Toxic relationship, manipulative words, manipulative behaviour, harsh words, sedikit rated 18+!!

Selamat membaca!

.

.

.

Jay dan Yeonjun yang sedang duduk di ruang vip bar tertawa ketika melihat Sunghoon yang datang.

"lah katanya gak—buset!! Stop sunghoon lo ngapain!!"

Yeonjun terkejut setengah mati ketika Sunghoon yang baru saja datang menonjok Jay dengan membabi buta.

"brengsek lo!!"

Jay mendorong Sunghoon dengan sekuat tenaga lalu Yeonjun menahan Sunghoon agar tidak menonjok Jay lagi.

"lo yang brengsek!! Anjing kenapa gua tiba-tiba ditonjok gini?!"

Sunghoon mendecih, "lo apain jake?"

"apain gimana? Ya kaya biasa—"

"lo jangan kaya anjing, darimana lo dapet sextape kami hah?!!"

Yeonjun yang mendengar itu melepas pegangannya pada Sunghoon dan menatap Jay, seolah-olah berkata kenapa Sunghoon bisa tahu?

"oh itu anak ngadu juga akhirnya ke lo?"

"sialan brengsek!!"

Sunghoon sudah meringsek maju namun kedua tangannya lagi-lagi ditahan oleh Yeonjun.

"please omongin baik-baik, ini ada apaan anjingg??!"

Sunghoon mengusak surainya dan menatap Jay tajam, "dia ngancem jake pake sextape kami berdua, gua tanya lo dapet dari mana bangsat!?"

"dari hape lo lah"

"anjing!! Lo.. lo diem-diem ngancem jake pake video kami? Lo apain aja dia?!!"

"gua apain aja dia gak penting"

"bangsat!!"

Sunghoon sudah maju dan menonjok Jay berkali-kali hingga tanganny ditahan oleh Yeonjun, "lo bisa buat dia mati hoon, liat dia udah bonyok gitu"

"sialan!! bangsat!! Jadi gua lo tipu?"

Di tengah kesakitannya, Jay masih dapat tertawa, "lo mudah banget kesamber"

"bangsat!! Salah apa jake atau gua sama lo!!"

"dia anak jalang hoon!! Lo tau sendiri ayah gua selingkuh sama jalang!! Brengsek, gua takut lo digituin sama dia!"

"jake beda jay, astaga anjing sekarang anaknya hilang gatau kemana, bangsat gua udah brengsek banget sama dia"

"gak, seluruh pekerja malam tuh sama!! Sadar hoon!!"

Sunghoon menendang Jay berkali-kali kemudian berkata, "gua tanya lo apain aja dia anjing!!"

"bangsat!! Gua cuman vcs sama minta blowjob sama dia!"

Tangan Sunghoon menahan kepalannya agar tidak mendarat di wajah Jay yang sudah berdarah-darah, "jadi dua video awal itu lo?"

"ya, karena lo bilang udah punya rasa sama dia fuck gua gak terima!"

Sunghoon mengalihkan wajahnya dari Jay berusaha untuk mengatur nafasnya, "lo tau jay, trauma lo jangan kebawa-bawa ke urusan pribadi gua. Dan lo udah ngusik gua"

"persetan!! lagian sesudahnya lo yang nyebarin seluruh video dia mana tiap hari ada yang baru, lo juga memperlakukan dia kaya gitu!!"

Mendengar perkataan Jay, membuat Sunghoon emosi karena itu fakta. Kakinya memilih untuk keluar dari ruangan itu meninggalkan Jay dan Yeonjun.

HIDDENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang