12

4.8K 391 8
                                    

TW!! Toxic relationship, bullying, manipulative behaviour, manipulative words, dubious consent, nude contents, pornography threats, rated 18+!

Dibaca baik-baik ya TW-nya.

Selamat membaca!

.

.

.

"kok lo diem terus dari tadi?"

Sunghoon memandang aneh Jake yang diam saja sedari tadi. Bahkan di sekolah tadi mata Jake selalu terlihat kosong.

"aku.. lagi kerja hoon harus fokus"

"oh yaudah, gua tunggu lo selesai terus kita pergi yuk"

Jake hanya menganggukkan kepalanya dan memandang Sunghoon yang tengah duduk di kursi yang memang disediakan di minimarket tempatnya bekerja.

'kenapa kamu jahat sama aku sunghoon?'

.

.

.

Ternyata Sunghoon membawa Jake ke tempat makan ayam goreng.

"dari dulu gua tuh pengen makan kaya gini, tapi ya gitu pada gak mau ke sini. Kalo gua sendirian ke sini menyedihkan banget gak sih?"

"tapi aku sering sendirian makan ginian"

Sunghoon menghentikan pergerakannya dan melihat Jake yang terlihat biasa-biasa saja ketika mengucapkan hal itu.

"biasa aja hoon, kamu gak usah liat aku kaya gitu"

"lo bisa ajak gua besok-besok"

Jake hanya menganggukkan kepalanya.

"jake lo ada masalah?"

"gak ada kok, kaya biasa aku cuma lelah tapi udah biasa kok"

Entah kenapa Sunghoon dapat merasakan aura Jake sama seperti waktu itu, bibirnya tersenyum namun tidak dengan matanya, dan entah kanapa hal itu membuat hatinya sedikit sakit.

"yaudah makan aja santai kalau sama gua"

Jake memandangi Sunghoon yang terlihat sangat tampan di hadapannya, terlalu tinggi untuk dia gapai.

.

.

.

"lo tau sunghoon di mana?"

Jake melihat pesan yang dikirimkan oleh Jay, lalu dirinya memandang Sunghoon yang sedang membaringkan badan di pahanya.

"sunghoon, kamu gak pergi main sama temen kamu?"

Merasakan gelengan dari Sunghoon membuat Jake bertanya-tanya, "kenapa?"

"gak apa-apa bosen liat mereka"

"sshh sunghoon gelii"

Jake tertawa kecil melihat Sunghoon yang seperti bocah memeluknya di perut.

"jake handphone lo geter mulu dari tadi"

"emm paling anak kelas yang mau buatin tugas"

Sedangkan Jake sudah panik dengan rentetan spam pesan dari Jay, dengan cepat tangannya membalas pesan Jay.

'sunghoon lagi sama aku'

Tidak lama kemudian pesan Jake sudah dibalas oleh Jay.

"sialan, lo besok selesai kelas dateng ke kelas 3-5"

'oke...'

"jake, lo ngapain sih?"

Jake menurunkan handphonenya dan menatap Sunghoon, "maaf tadi liat, emm liat barang"

HIDDENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang