TW!! Toxic, relationship, manipulative behaviour, manipulative words, dubious consent, mention of sex tape, , nude contents!
Selamat membaca!
.
.
.
Jake mengusap air mata di wajahnya dan menahan isakannya, "jadi, kamu mau apa dari aku?"
Sunghoon mengerutkan dahinya ketika mendengar perkataan Jake.
"kamu udah beli aku tiga ratus juta, kamu mau aku ngapain? Sex? Blowjob? Handjob? Atau—"
"jake!!!"
Jake terkejut mendengar Sunghoon yang entah kenapa seperti marah.
"gua gak mau apa-apa sama lo"
Jake menunduk dan isakan keluar lagi dari bibirnya.
"jake gua cuma mau lo gak diapa-apain sama wanita itu, liat lo berdarah bahkan dia mau jual lo!!"
"tapi aku bahkan mau-mau aja dipake sama orang secara gratis, jadi apa bedanya?"
Sunghoon membeku mendengar perkataan Jake, "lo nyinggung gua?"
"enggak.. kamu bahkan udah beli aku"
"gak ada kata beli-beli jake!!"
"sunghoon!! Kamu beli aku tiga ratus juta, tiga ratus juta!! Dari mana aku bisa ganti hiks ahh maaf kenapa aku lemah banget"
Jake memukul-mukul kepalanya dengan keras.
"jake! Jake! Stop, dahi lo bisa berdarah lagi!!"
Sunghoon meraih tangan Jake dan menggenggamnya, "jake"
"hiks aku hiks cuma mau disayang sama orang lain, kenapa kenapa aku gak bisa!!"
Sunghoon tertegun mendengar teriakan Jake yang begitu memilukan, menghembuskan nafasnya dan berkata, "jake, kayanya lo butuh waktu sendiri. Gua pergi"
.
.
.
"stres banget kayanya sobat kita satu ini"
Yeonjun menggoda Sunghoon yang sedari datang sudah memasang wajah kusut nan menyeramkan.
"kenapa lo?" Jay ikut bertanya.
"gak ada"
"cih kaya temenan setahun dua tahun. Temenan udah dari kapan, jelas-jelas lo pusing sekarang kenapa?"
Yeonjun menimpali, "mainan lo ye?"
"gak!!"
"sial tapi lo teriak, kenapa? Gak bisa lo pake malam ini?"
"anjing!! Bisa gak sih enggak bawa-bawa dia!"
"kok lo emosian??!"
"fuck gua mau ke toilet dulu"
Jay dan Yeonjun memandang Sunghoon yang pergi ke toilet.
"kayanya bener deh karena si jake"
"tapi jake ngapain sunghoon sampe segitunya"
Jay mengedikkan bahunya dan melihat handphone Sunghoon yang tertinggal di sana. Dahulu mereka memang memainkan handphone satu sama lain tanpa ada yang marah.
"shit yeonjun liat wallpapernya si sunghoon"
Yeonjun melihat handphone Sunghoon yang ditunjukkan oleh Jay, "anjir jake? Itu foto Sunghoon yang ambil?"
KAMU SEDANG MEMBACA
HIDDEN
FanfictionJake hanya ingin merasakan apa itu kasih sayang, apakah itu adalah sebuah hal yang rumit? SungJake! TW! bullying, kata-kata kasar. rated 18+ (minor DNI!)