15

4.9K 502 45
                                    

TW!! Toxic relationship, bullying, manipulative behaviour, manipulative words, revenge porn, harsh words, rated 18+!!

Ini bullyingnya bener-bener di luar kewarasan, jadi diperhatiin lagi ya TW-nya🙏

Selamat membaca!

.

.

.

Jake menggenggam handphonenya yang bergetar secara terus-menerus. Menghela nafas dan mengabaikannya, memilih untuk berjalan ke kelas dengan cemoohan untuk dirinya. Sudah berhari-hari dari videonya yang pertama disebar di grup angkatan, dan sudah tiap malam juga dirinya diperlakukan benar-benar sebagai jalang oleh Sunghoon. Tiap malam Sunghoon akan marah-marah mengatainya dan memperlakukannya sebagai pemuas nafsu laki-laki itu. bahkan Sunghoon sudah tidak segan lagi ikut menyebarkan videonya di grup angkatam sebagai unknown. Maka dari itu, bukannya makin padam, dirinya menjadi topik hangat selama berhari-hari.

"widih bintang bokep sekolah dah dateng"

Jake menghiraukan perkataan anak-anak di kelasnya. Entahlah, rasanya hatinya sudah mati rasa karena seminggu ini dia sudah terbiasa diperlakukan seperti itu.

"upss sorry"

Jay yang menjegal Jake hingga terjatuh di lantai berpura-pura meminta maaf.

"hoi gua punya ide, tahan nih anak"

Jake memberontak ketika tangannya ditahan agar tidak dapat berdiri, namun sia-sia.

"lo mau ngapain jay"

"liat aja, asik nih"

Di depan sana Jay dibantu dengan Yeonjun mengotak-atik layar proyektor dan menghubungkannya ke laptop.

"fuck jay!! Pagi-pagi dah nonton bokep kita"

Jake menundukkan kepalanya ketika melihat bahwa Jay mulai memutar sex-tape dirinya. Namun, tangan yang menahannya menarik kepalanya membuat dirinya mau tidak mau menonton video dirinya sendiri.

"tonton dong aduh kenapa ya di kelas kita ada artis bokep"

"tiap hari ada video baru cuy"

"heh napa lu matiin jay, lumayan badannya jadi tontonan"

Jay memilih untuk berjalan ke arah Jake yang masih terduduk di lantai dan menundukkan kepalanya setelah menyuruh kedua anak yang menahan Jake tadi duduk kembali di tempatnya.

"gua bosen"

Dengan lancangnya tangan Jay membuka paksa kancing kemeja Jake yang ditahan oleh Jake. Bukannya melerai ataupun melarang, anak-anak di kelas itu sudah bersorak untuk menyemangati Jay.

"waduh anjir bekas merah ungu semua hahaha"

Jake berusaha menutupi badannya yang sudah tidak tertutupi kemeja lagi dengan kedua tangannya. Sia-sia, semua mata anak di kelas tertuju kepadanya dan mengatai dirinya lagi.

"jay lo minggir"

Jay bersiul ketika melihat Sunghoon berdiri dan berjongkok di depan Jake, "woah sohib gua yang selama ini cuma diem mau ngapain nih?"

Sunghoon menuangkan sesuatu di kapas dan mengarahkannya ke leher Jake.

Jake berbisik ke Sunghoon, "its ur mark hoon"

Bukannya berbelas kasih kepada Jake, yang ada Sunghoon makin kasar dalam menghapus concealer yang dipakai Jake di lehernya itu dan menampilkan seluruh bekas kemerahan dan keunguan bahkan ada bekas gigitan di sana.

"anjir ganas juga"

"waduh bekasan orang tuh gini ye"

Sunghoon memandangi wajah Jake yang juga menatapnya dengan hampa, hingga suara speaker menghentika suara di kelas itu.

HIDDENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang