HAI HAI GIMANA KABAR KALIAN? SEMOGA SEHAT SELALUNYA.BIAR BISA KASIH BINTANG 🌟 DAN KOMEN DI CERITA PERTAMA AKU.
LANGSUNG AJA YUK!!
UDAH GA SABAR KAN LIAT PENAMPILAN ALDO DAN AIRA?
BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM,MULAII
__________
"Aldo" panggil bunda pada Aldo.
Aldo yang makan menatap sang bunda, diikuti juga dengan Devan.
"Eh-makan dulu aja" jawab sang bunda.
Setelah selesai makan bunda kembali bersuara
"Aldo" panggil bunda kembali.
Aldo menatap sang bunda tidak berkata apa-apa tapi sang bunda dapat mengartikan raut wajah Aldo.
"Kamu kenapa?" Tanya bunda.
Aldo kebingungan, "aku?kenapa?" Ucapnya dalam hati.
Bunda yang mengerti pun langsung berkata "kamu dari tadi malam keknya mukanya seneng banget" ucap sang bunda.
Aldo kembali seperti orang bingung dia merasa bahwa dirinya tidak ada apa-apa, wajah seperti biasa datar sedatar-datarnya.
Namun siapa sangka, jika sudah seorang ibu yang merasakan pasti benar. mau sedatar apapun wajah yang di tujukan jika memang hati lagi senang, apa boleh buat?Aldo tidak menjawab kemudian izin untuk berangkat sekolah.
"Bunda ga jelas, Yaudah mau berangkat dulu" ucap Aldo bersalaman kepada bunda,pagi ini mereka awali dengan bertiga saja.ayah, sudah bertugas dan berangkat tadi subuh.
Bunda dan Devan saling bertatapan,jam menunjukan jam 06:20. Aldo berangkat sepagi itu?
"Do" panggil Devan.
Aldo menatap
"apa lagi"
"Lu ga liat jam?" Tanya Devan.
Aldo menatap jam, kemudian menatap Devan dengan artinya "kenapa?"
"Ini masih jam 6 lu udah mau berangkat?" Ucap Devan.
Devan dan bunda sama terkejut sebab biasanya laki-laki satu ini memilih untuk berangkat dengan jam 7-8 bahkan bisa jam istirahat pertama. dengan alasan ya terlihat simpel "ga ada kata terlambat kalau pengen sekolah" itu yang Aldo katakan.
"G jls" ucap Aldo singkat kemudian pergi meninggalkan Devan dan bunda.
"Aneh banget saudara kamu" ucap bunda pada sang anak sambung.
"Anak bunda itu" Devan membalas ucapan bunda.
¤¤¤¤¤¤
Aira, Mita dan Anna sudah selesai untuk sarapan pagi. Aira memang sengaja untuk berangkat pagi sekali karna saat pagi tidak terlalu ramai. Mita dan Anna yang tahu alasannya pun juga mengikuti si Aira.
"Lu tau citra anak kelas gua?" Ucap Mita memulai perghibahan.
Jika perempuan sudah berkumpul di satu titik dan ada yang memulai "lu tau ga?..." Sangat bisa di pastikan itu adalah perghibahan dengan berkedok mempererat silaturahmi dan pergerakan mulut🤦. siapa itu? author sendiri.
"Citra anak guru PPKn?" Tanya anna. yang di angguki oleh Mita.
"Kenapa dia" tanya Anna lagi.
"ngchat Denis minta tolong jemput dia!" Ucap Mita dengan kekesalan yang tertahan.
"Ha? ngapain dia ngechat pacar orang minta jemput" ucap Anna.
"Itu dia kenapa tu anak gatel banget" ucap Mita.
KAMU SEDANG MEMBACA
AIRA [ON GOING]
Teen Fiction[FOLLOW DULU SEBELUM BACA] Berdiri di atas jembatan Menatap langit dengan air mata yang terus mengalir. "Kenapa tuhan" Aira bertanya. Kata-kata yang tajam di lontarkan oleh orang-orang kala itu,masih berputar di pikiran nya, telinga nya tak mampu iy...