ASSALAMUALAIKUM SEMUA, GIMANA KABARNYA?SEMOGA SEHAT SEHAT SELALU YA, BIAR BISA KASIH 🌟SAMA KOMENTAR DI CERITA AKU.
__________
Aira sudah bersiap 15 menit sebelum jam 8. Setelah berperang dengan bunda akhirnya baju yang ia kenakan untuk malam ini terlihat simple namun memberikan kesan menawan untuk dirinya.
Aira juga menyiapkan pertanyaan untuk Aldo nantinya. Ia akan bertanya apa maksud dan tujuan Aldo mengajak nya untuk keluar malam ini."Udah cantik kali anak bunda" kata sang bunda sambil tersenyum menggoda, ia memperhatikan Aira yang terus saja menatap cermin sesekali merapikan bagian rambutnya dan juga baju.
"bundaaaa" panggil Aira. Pasalnya saat ini ia sedang malu dan juga menahan ke gugupan.
"hahahaha" ketawa renyah bunda. Tak lama bibi pun datang.
"non temen non udah ada di bawah"
Aira segera turun ke bawah. Sebelum itu ia berpamitan dengan ibu dan juga bibi.
"Yaudah Aira pergi dulu bun, bi." kata Aira sambil bersalaman.
Aira keluar dan sudah melihat Aldo dari belakang. Aldo yang menyadari kedatangan Aira pun bebalik badan.
Tatapan mereka bertemu, terlebih baju yang Aldo kenakan senada dengan baju Aira.
Aldo terpesona dengan penampilan sederhana Aira. Menatap lebih lama dan dalam.
Aira yang merasa ditatap pun merasakan ke gugupan tapi mencoba untuk menutupinya.
Aldo melepaskan pandangannya dari Aira sambil tersenyum tipis.
"ayok" ajak Aira.
"ga pamitan?" tanya Aldo.
"ga perlu deh, tadi udah izin" ucap Aira yang di setujui oleh Aldo.
Mereka pun pergi meninggalkan rumah Aira.
"Mau kemana?" tanya Aldo melirik Aira sebentar kemudian kembali fokus kedepan.
"Terserah aja"
Aldo sudah pasti menebak jawaban dari Perempuan ini. Kenapa selalu menjawab 'Terserah' jika kami para pria bertanya ke kalian?
KAMU SEDANG MEMBACA
AIRA [ON GOING]
Teen Fiction[FOLLOW DULU SEBELUM BACA] Berdiri di atas jembatan Menatap langit dengan air mata yang terus mengalir. "Kenapa tuhan" Aira bertanya. Kata-kata yang tajam di lontarkan oleh orang-orang kala itu,masih berputar di pikiran nya, telinga nya tak mampu iy...