LMAP - 5

46 8 0
                                    

"YUHU, GUE KAMBEK TU YUR HOM VIN."

"Santai aja dah lo, Yechan barusan tidur."

"Lo kuat banget Vin, lo kagak papa kan?"

Junghoon dan Hyuk datang ke rumah Kevin, sekadar hanya berkunjung seperti biasa. Setelah fitnah tersebar mulai dari kehidupan Kevin hingga hubungan dengan Xen berstatus sebagai 'pelakor', mereka selalu datang setiap lusa atau hari libur.

"Gue kagak papa, gue masih kuat."

"Cerita aja sama kita kalau masih ada masalah."

"Jujur, gue pengen gantung diri semenjak Xen tinggalkan saat hamil. Tapi anak di perut gue atau Yechan harus bahagia. Gue kagak tau, cara gue salah atau bener kali ini."

"Lo kagak salah, yang salah adalah istri Xen sekarang. Gue benci kalau udah membahas mereka berdua. Btw, lo tau kagak sih?"

Junghoon mengeluarkan flashdisk dari kantung celananya dan memberikan kepada Kevin. Kevin sedikit bingung, maksud lo apaan njir? Gue bukan anak IT. Batin Kevin.

"Ambil notebook lo coba dan setel video pakai flashdisk ini."

Kevin beranjak dari tempat duduknya, membawa tas berisi notebook miliknya. Ia letakkan di atas meja lalu menyalakan notebook tersebut. Kevin buka flashdisk dari Junghoon, masukan di sela notebook yang sesuai dengan ukuran flashdisk.

"NYALAKAN VIDEONYA NJING."

"SABAR WOI, AELAH."

Junghoon hanya diam di tempat lalu mengaktifkan video yang berdurasi sekitar hampir setengah jam.

"Itu... Jisun?"

"Bukan, itu Hyuk."

Satu pukulan melayang di kepala Junghoon yang membuat Junghoon langsung pusing.

"Enak aja, kapan gue pergi ke bar trus mabok-mabokan."

"HAH? JADI?!"

"Anak yang di kandung Jisun, itu bukan anak Xen. Tapi anak dari orang bar disana, lo ngerti?"

"Lo dapat videonya darimana?"

"Gue tengah malam keluar dari rumah karena Hyuk minta aneh aneh, jadi gue mampir ke supermarket trus belikan pesanan dia. Gue kagak sengaja liat Jisun sendirian, kan gue mikirnya mungkin habis pulang kerja. Tapi pas gue liat dia pergi ke arah selatan, tah eta bukan itu jalan pulang harusnya. Yaudah gue ikutin dari belakang."

"Pas gue liat, itu dia ke bar? Kek gue wow. Jadi sempat gue rekam buat jadi bukti nanti. Disana juga ada cctv, ntar kalau dia ngelak lo bisa samperin bar disana."

Kevin terdiam, ini belum saatnya dia bisa bermain dengan Jisun. Kevin masih ingin melihat cara bermain Jisun dengan Xen.

"Makasih Hoon, gue simpan ini. Tapi semisal flashdisk yang gue pegang hilang, lo ada videonya?"

"Santai, ada pasti."

"Gue bener bener kagak tau harus gimana, tapi gue sekarang cuma punya kalian. Makasih banyak."

love me again please - 2jinwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang