"Yechan, ayo bangun nak."
Tidak biasanya Yechan bangun terlambat, sekarang sudah menunjukkan pukul setengah enam. Seharunya Yechan bangun satu jam yang lalu.
"Bunda, Yechan hari ini bolos boleh?"
"Kenapa bolos?"
"Yechan mau bolos bun, Yechan tidak mau sekolah."
Kevin mengusap rambut Yechan dengan lembut, mengizinkan Yechan untuk tidak sekolah hari itu.
"Yechan ada masalah di sekolah? Cerita saja."
"Yechan berusaha melindungi bunda, tapi anak anak nakal terus membully keluarga kita. Fitnahnya sudah tersebar bun, Yechan bahkan sampai ingin berantem dengan mereka. Tapi Yechan sudah berjanji, Yechan tidak akan begitu lagi jika Yechan bertemu dengan papa. Bun, Yechan berhenti sekolah saja."
"Apa? Jangan sayang. Tidak boleh, kalau pindah sekolah bagaimana? Masalahnya tidak akan melebar kesana kemari nak."
"Bunda lupa ya? Papa Xen bos besar di kota, semua orang sudah tahu fitnahnya."
"Iya, tapi Yechan tidak boleh putus sekolah. Kalau begitu, homeschooling mau? Belajar dengan kak Sebin atau kak Taedong bisa."
"Boleh bun, yang penting jangan sekolah diluar. Yechan di rumah saja sekolahnya."
Yechan bangkit dari tempat tidurnya, duduk di samping Kevin dan memeluk tubuh Kevin. Saat ini, masalah semakin melebar. Jika keluarga mereka tahu, akan semakin sulit menyelesaikan masalah ini. Di tambah Jisun semakin membuat onar.
"Gue denger, anak lo putus sekolah?"
"Iya nih, masalah buat lo?"
"Cuma fitnah dari gue doang kok putus sekolah?"
"Gue kagak tau gimana seterusnya. Saran gue, cepet taubat sebelum nyawa lo di cabut duluan."
"BERANINYA LO SAMA ISTRI CEO BEGITU?!"
Keributan di kantor terjadi lagi, sebagian karyawan yang mendengar itu hanya geleng-geleng kepala. Tapi, ada satu karyawan disana diam di tempat sembari memperhatikan wajah Kevin hingga keributan berhenti.
Jam makan siang tiba dan saatnya Kevin pulang. Ia bereskan kantor terlebih dahulu agar kembali rapi seperti semula.
"Kevin? Kevin Park?"
Kevin menoleh ke arah suara, ternyata tepat ada didepan matanya langsung.
"Pak Jehyun? Kenapa?"
"Jangan pulang, saya mau berbicara sesuatu."
"Tolong langsung saja pak disini."
KAMU SEDANG MEMBACA
love me again please - 2jinwoo
FanfictionDunia memang kejam, banyak hal diluar nalar yang selalu terjadi. tetapi lebih jahat ketika ada yang membuat hidupku hancur, sudahkah mereka puas akan hal ini? "Aku harus bahagia walaupun terus disakiti dengan mantan suamiku." BxB area 1821+ Mpreg ...