Special chap for Yechan happy birthday

50 8 0
                                    

Di tengah malam pas pukul 00.00, Sebin membuka pintu kamar dengan pelan-pelan sembari membawa kue yang sudah dibungkus dengan memakai kado untuk memberikan hadiah kepada sang suami.

Sebin taruh kuenya di atas meja samping tempat tidur, ia lihat terlebih dahulu. Sudah tertidur atau belum.

Akhir akhir ini Sebin sering mampir ke kantor Yechan, beberapa kali ia dengar Yechan memarahi beberapa karyawan karena pekerjaannya yang tidak selesai. Tetapi dirumah, ia bersikap manja dan ingin bersama Sebin terus tanpa dilepaskan.

Malam itu, Yechan pulang lebih awal. Dia bilang kalau sangat lelah dan ingin istirahat cepat, pastinya ditemanin dengan Sebin.

"Karyawan di kantor kenapa?"

"Pekerjaan mereka tidak beres terus, aku capek. Temanin istirahat."

Setelah makan malam, Yechan sudah tertidur duluan. Tapi biarkanlah, Sebin keluar dari kamar dan menyelesaikan beberapa pekerjaan di dapur. Sebin juga ingat, jika besok adalah ulang tahun Yechan. Akhirnya malam itu, kue berhasil di buat olehnya lalu dihias sedemikian rupa. Sebin tidak yakin, jika Yechan suka dengan kue. Tetapi tidak peduli soal itu.

Sebin turun dari tempat tidur, berjalan ke samping kiri tepat Yechan menghadap kesana, membangunkan dengan pelan-pelan.

"Yechannie, kamu sudah bobo?"

Yechan memang peka terhadap sekitar, Yechan terbangun. Melihat Sebin yang duduk dibawah.

"Kenapa sayang? Belum bisa bobo? Ayo tidur sini, aku kelonin sampai bobo."

"Bukan."

Sebin mengambil kotak berisi kue yang telah dibuat dan memberikan kepada Yechan.

"Apa ini? Wah."

"Selamat ulang tahun. Apa kau suka?"

"Tentu suka, apalagi kamu yang bikin."

Yechan menaruh kotak diatas meja, menggendong Sebin yang masih duduk dilantai.

"Aku berat loh, nanti jatuh bayinya kenapa-napa."

"Bayinya sudah tidur?"

Lupa soal itu, Sebin memang sedang hamil. Sudah berjalan sekitar 7 bulan, terkadang Yechan lupa diri kalau istrinya sedang hamil. Untungnya Sebin selalu mengingatkan.

"Terimakasih sayang, tapi kita istirahat sekarang ya? Kuenya makan besok saja. Undang mama dengan papa, aku juga bakal ajak bun bun Kevin dengan papa Xen."

"Jiwoo juga sayang, pengen lihat Jiwoo."

"Iya, Jiwoo pasti bakal datang. Ayo istirahat, terimakasih untuk hadiahnya. Aku benar benar suka."

Yechan membaringkan tubuh Sebin pelan-pelan diatas tempat tidur, menyelimuti Sebin dan ikut tidur di samping Sebin. Yechan menunggu Sebin hingga tertidur lalu ia juga ikut tidur sembari memeluk Sebin.

















Yahoo kabOoom. Akhirnya update lagi setelah ghosting berapa hari? Aku lagi ujian sekolah soalnya, jadi susah update. Beberapa hari yang lalu juga ada masalah ujian, ujian sekolahnya? Besok hari terakhir dan tepat ulang tahun Yechan.

Btw btw, numpang promosi ( ini agak kurang bermanfaat tapi semoga bermanfaat ). 10 hari kemudian, itu tanggal 24 Mei dan pas ulang tahun ku juga dengan Yves Loona.

Buku ini akan usahakan cepat selesai dan authornya pengen selesaikan cerita sebelah. Judulnya My Black life, Heehoon sebagai salah satu karakternya atau Heeseung dan Sunghoon. Mungkin ada yang stan Enhypen dan juga suka baca au/wp homo silahkan bisa di cek.

Terimakasih, aku akan kembali membawa Yujin kep1er alias pacarku disini.

love me again please - 2jinwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang