LMAP - 17

18 4 0
                                    

Sudah sore hari, tetap belum ada tanda tanda Kevin bangun. Yechan sedikit khawatir. Seharusnya bun bun uda bangun daritadi karena hampir malam, pikir Yechan saat ini. Akhirnya Yechan memanggil dokter Hwichan untuk memeriksa Kevin.

"Bundamu gak ada makan apa apa chan selama disini?"

"Gak dok. Bun bun bilang, nanti dia makan kalau udah dapat mood baru."

"Aku sedikit cemas tentang bundamu. Jika dia belum bangun hingga esok hari, panggil aku diruangan seperti biasa. Aku harus pulang hari ini."

"Baiklah, makasih dokter Hwi."

Hwichan meninggalkan ruang inap Kevin. Yechan menutup gorden ruang inap dan tidak sengaja melihat ke satu kresek berisikan baju kotor selama di rumah sakit. Untuk sebentar saja, Yechan akan kembali ke rumah dan jika sudah selesai maka kembali kesini.

"Bun, Yechan mau pergi bentar. Maaf ya bun."

Yechan mengambil kresek tersebut lalu pergi kembali ke rumahnya untuk mencuci pakaian. Sebelum menjelang malam, Yechan akan kembali ke rumah sakit. Tetapi saat ingin kembali ke mobilnya, ada seseorang yang ia kenali. Itu bukannya... Papa Xen? Untuk apa dia lewat disini, bukankah jalan pulang di arah Selatan?

Xen tak sengaja melihat mobil Yechan terparkir rapi di depan pagar. Xen mendekat ke arah rumah dan melihat Yechan ingin masuk ke dalam mobil.

"Papa? Kenapa kesini? Bukannya papa gak boleh ya kesini dulu?"

"Kamu juga Chan, kenapa masih berkeliaran? Udah malam, jangan bikin bunda khawatir."

love me again please - 2jinwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang