LMAP - 9

30 8 0
                                    

"Bun bun, tadi ada papa kesini?"

"Iya, tapi sebentar saja."

"Memang papa bilang apa dengan bunda?"

"Tidak terlalu penting untukmu nak."

"Bun bun kalau masalah karena setan itu, bilang dengan Yechan."

"Bukan kok. Ah iya, ini sudah malam. Ayo tidur."

"Temanin Yechan bun, ayo."

Yechan berdiri dari sofa lalu berlari ke arah Kevin, menggandeng tangan Kevin hingga menuju ke kamarnya. Di kamar, Kevin duduk di samping tempat tidur Yechan. Sedangkan Yechan berbaring di tempat tidurnya dengan tenang.

"Bun bun malam ini mau cerita apa?"

"Tidak ada cerita, kamu tidak mau cerita?"

"Yechan tadi jalan jalan dengan kak Sebin. Yechan di belikan es krim juga, karena Yechan lupa bawa dompet tadi. Kak Sebin manja banget sama Yechan, nempel nempel daritadi."

Hati Kevin sedikit lega setelah mendengar cerita dari Yechan, ia harap hubungan dengan Sebin berjalan dengan baik hingga kedepannya.

"Sebelum tidur, apa harapan Yechan di masa mendatang nanti?"

"Yechan berharap bunda Kevin kembali dengan Papa Xen."

"Kenapa begitu sayang?"

"Yechan ingin melihat papa dengan bunda bahagia bersama, walau dulu selalu ada masalah yang menimpa. Semenjak fitnah tersebar, Yechan semakin sakit hati. Bun bun bahkan dibully di sekolah Yechan. Yechan saat itu berencana menjadi anak berandalan di sekolah dan sering mengajak berkelahi siapapun yang sudah berani jahat dengan bun bun punya Yechan."

"Tapi bun, Yechan tidak mau keterusan. Akhirnya Yechan bilang ke bun bun kalau berhenti sekolah saja dan memilih homeschooling. Yechan tidak mau berbuat masalah lagi, Yechan tidak mau merepotkan bun bun."

"Bun bun, terimakasih sudah mau bertahan selama ini. Bahkan sebelum Yechan lahir, bun bun rela untuk tidak gantung diri demi Yechan bahagia sampai sekarang. Yechan berjanji kalau ada yang menyakiti bun bun atau bikin bun bun sedih, akan Yechan lawan hingga pelakunya mati."

Kevin tidak bisa lagi membendung air matanya, merasa bersyukur anaknya semakin dewasa dan mengerti masalah yang terjadi dari awal hingga sekarang.

"Terimakasih juga Yechan. Bunda masih bertahan karena masalah yang sedang terjadi, tapi jangan sampai pelakunya mati. Kasihan sayang."

"Bun bun baik banget sama orang yang jahat."

"Ingat pesan bunda, kita tidak boleh berbuat jahat kepada yang sudah jahat dengan kita."

"Siap bun, Yechan tidak bakal begitu."

Kevin memperbaiki posisi duduknya, menarik selimut Yechan, menidurkan anaknya hingga masuk ke alam mimpi.

love me again please - 2jinwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang