LMAP - 14

30 6 4
                                    

Esok paginya, semua kembali berjalan normal. Masalah tadi malam semua sudah tuntas dan tidak terjadi yang lebih serius.

"Oh ayolah vin cepetan dikit."

"Mager gue ke photo copy-an."

"Gue masih ada kerjaan, lo ajalah kesana."

"Datanya kirim ke gue aja Hyuk."

"Makasih vin, gue tunggu."

Kevin agak malas karena disuruh keluar lagi dari ruangan, tapi karena ini pekerjaan yang harus cepat selesai pada hari itu juga. Jarak dari kantor menuju ke tempat photo copy-an tidak terlalu jauh, jadi Kevin bisa berjalan kaki.

Tapi, ada satu kejadian yang membuat Kevin tidak jadi pergi kesana dan membawa malapetaka. Ada anak kecil yang ingin menyebrang, namun sebuah mobil dengan kecepatan laju menuju ke arah anak kecil yang di tengah jalan.

"TUNGGU, HATI HATI."

Semuanya seketika menjadi gelap, matahari sudah hilang cahaya, padangan pada saat itu hilang. Darah keluar dari tubuh Kevin sedikit demi sedikit, hingga menjadi deras seketika. Untungnya, segera dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Di tempat lain...

"Kita berhasil nona, gaji lancar nih."

Jisun tersenyum puas karena rencana terakhirnya berhasil, ia berikan uang sebesar hampir lima juta kepada suruhannya.

"Kerja bagus, kalian boleh pergi sekarang."

"Terimakasih non, kita bakal datang kembali apapun yang nona Jisun butuhkan."

"Jangan beritahu kepada orang tua gue ataupun siapapun itu. Kalian akan tahu akibatnya."

love me again please - 2jinwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang