17. Pertemuan Bisnis

5.5K 496 22
                                    

💚💜 Jangan Lupa Vote ya 💚💜
.
.
.
.

Jungkook dan Taehyung sudah bersiap, jungkook melajukan mobilnya menuju restoran yang tempat mereka akan bertemu dengan Lee Saerom. Jungkook memarkirkan mobilnya di parkir VIP, mereka melangkah memasuki restoran dan disambut oleh karyawan disana.

"Selamat datang Tuan Kim, Noona Saerom sudah menungggu anda, mari saya antar anda ke ruang VIP" Ucap salah satu karyawan disana dengan sedikit membungkuk hormat lalu menatap Taehyung dan jungkook bergantian.

"Maaf Tuan, Noona Saerom berpesan untuk hanya mengijinkan anda masuk sendiri Tuan Kim" Ucap gadis itu dengan nada sedikit gemetar.

"Aku tidak akan pergi kemanapun tanpa jungkook" Jawab Taehyung santai.

"Tapi tuan, ---"

"Ayo kita pulang jung, aku tidak ingin membuang waktuku" Ucap Taehyung tegas membuat sang gadis panik.

"Maafkan kelancangan saya Tuan, saya mohon tuan mau bersedia menemui noona Saerom, saya akan mengantar anda berdua menemui noona Saerom" Ucap gadis itu dengan nada gemetar dan memohon. Taehyung mengabaikannya dan malah berbalik dan beranjak pergi tapi sebuah tangan menghentikannya.

"Tunggu Sajangnim sebaiknya anda tetap menemuinya, bukankah akan sangat merugi jika projek ini batal saat 1/2 projek sudah berjalan" Bujuk jungkook

"Aku tidak ingin membuang waktuku untuk seseorang yang tidak tau dimana posisinya" Ucap Taehyung menatap jungkook tajam. Jungkook menelan salivanya dengan susah otak cerdasnya mencoba mencari cara untuk membujuk tuannya.

"Tapi Tuan saya mohon untuk sekali ini saja". Rayu jungkook dengan mengedip kan matanya membuat Taehyung menahan gemas untuk tidak menerkam makhluk menggemaskan didepannya itu. Taehyung tersenyum jahat menatap jungkook lalu mendekatkan dirinya ke jungkook.

"Apa yang akan aku dapat jika aku menurutimu" Bisiknya tepat ditelinga jungkook membuatnya meremang, jungkook tidak tau sejak kapan tubuhnya sangat sensitif jika merespon segala sesuatu yang berhubungan dengan makhluk tampan super menyebalkan itu.  Jungkook terdiam dan berfikir belum sempat berfikir Taehyung sudah menariknya.

"Jika bukan karenanya aku tidak akan mau menemui wanita itu, cepat antar kami kesana" Ucap Taehyung tegas dengan aura dominannya yang akan membuat siapa saja menyusut. Mendengar itu membuat gadis itu lega dan membungkuk tak henti-hentinya mengucapkan terimakasih pada Taehyung dan Jungkook lalu mengantar mereka keruangan yang sudah dijanjikan.

Di ruangan yang tenang dan mewah duduk seorang yeoja cantik hari ini dia memakan dress berwarna merah yang menunjukan bentuk tubuhnya yang sexy, dia menatap jam di tangannya dan kesal karena orang yang ditunggu belum juga datang. Sudah hampir 1/2 jam gadis itu menunggu dia sangat tau orang yang sedang dia tunggu paling benci dengan keterlambatan, dia tidak pernah terlambat dan selalu tepat waktu hal itu membuat gadis ini semakin kesal. Tak lama terdengar suara ketukan pintu membuat gadis itu tersenyum licik lalu merapihakan dandanannya dan mempersilahkan masuk.  Tampak seorang namja Tampan yang telah dia tunggu, Saerom berdiri lalu tersenyum cantik menyambut namja itu, senyumannya seketika luntur ketika melihat seseorang ikut masuk dibelakang namja tampan itu, dia ingat bahwa dia sudah menyuruh pelayan untuk tidak membiarkan siapa saja masuk kecuali Taehyung dan siapa namja itu dia belum pernah melihatnya disekitar Kim Taehyung.

'Apa dia sekretaris baru tuan Kim? Bayak rumor dia sangat sering mengonta ganti sekretarisnya' gumam Saerom.

"Selamat datang Tuan Kim aku sudah menunggumu, apakah pelayan itu lupa memberitahu jika aku hanya ingin bertemu dan bicara berdua denganmu?" Ucap Saerom sambil menatap tidak suka kearah jungkook

Perfect AssistantTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang