💚💜 Jangan Lupa Vote 💚💜
.
.
.
.
Typo bertebaran 🙏🙏
.
.
.
.
Mingyu sampai di depan sebuah hotel memilih hotel terdekat dengan gedung Victoria grup, dia memilih kamar dengan posisi terbaik, Mingyu membuka kotak panjang yang dia ambil dari bagasi mobilnya sebuah pesanan khusus yang dia minta pada vernon. Tampak sebuah senapan sniper barret M82 dengan kecepatan peluru kurang lebih 853 m/s yang mampu menembus batu bata dan beton, sebuah sniper kesayangan jungkook. Mingyu mulai merakitnya dan memposisikan nya tepat kesebuah ruangan cukup besar didominasi warna abu-abu dengan seorang namja tampan tampak duduk di kursi kebesarannya menatap tumpukan kertas diatas mejanya, mingyu mulai mengamati sekitar gedung itu di balik teleskopnya, dan mulai menggambar peta dalam kepalanya menerka bentuk dan keamanan yang ada di dalam gedung.Mingyu adalah angota paling berbakat dan ahli dalam organisasi karna itu dia menjadi kandidat No 1 sebagai penerus bahkan mingyu diangkat sebagai anak oleh sang pendiri Under the Sky, dia menguasi hampir semua jenis senjata dan mampu bertarung dalam jarak dekat, menengah maupun jauh sama halnya seperti jungkook, mereka sangat terkenal sebagai pasangan paling sempurna yang bekerja dengan sangat baik dan saling mendukung. Jika jungkook sangat ahli dalam eksekusi maka mingyu sangat ahli dalam menyusunan stategi. Karna itu kelompok mereka merupakan yang terbaik dan paling seimbang dengan Mingyu sang kapten yang sangat ahli dalam stategi, jungkook sang eksekutor, enwoo sebagai wakil kapten dan merupakan yang terpintar seorang informan dan dokter yang menyokong mereka bertiga selama di barisan depan, dan dibarisan belakang ada yugyeom sebagai sniper penjaga dan pengintai dari jarak jauh bersama kekasihnya bambam yang akan meretas semua koneksi, CCTV, dan menjagamu dibalik komputer super canggihnya.
Hari pertama dikorea Mingyu mulai melakukan pengintaian dan membuat peta alur dan susunan baguna Victoria grup serta celah keamanan dan segala resiko setiap sisi. Di hari kedua dia mengganti kegiatannya untuk mengikuti dan memantau semua kegiatan namja tampan yang sudah dia incar, mingyu cukup ahli dalam mengumpulkan informasi dan mengintai meski tak sehebat enwoo yang sangat ahli menyamar dan bersembunyi serta menstalker seseorang. Mingyu terus mengamati semua yang terjadi pada namja tampan yang cukup dia benci itu memasang sebuah penyadap di tubuhnya dengan sebuah robot mikro buatan Enwoo dan Jungkook. Mendengar semua percakapan dan pembicaraan dari sang namja.
Ini adalah hari ketiga Mingyu di korea dan hari terakhirnya dalam misi, dia tidak pernah gagal dalam sebuah misi kecuali misi terakhirnya yang hancur berantakan karena adanya penghianat di team pendukungnya yang menyebabkan dia harus berkorban dan hilang ingatan selama hampir 2 tahun. Mingyu mulai membuka kembali denah dan susunan rencana yang telah dia buat untuk terakhir kalinya dan merekam semuanya menyimpan dalam otaknya. Mingyu juga sudah menyiapakan semua peralatan tempurnya dan sebuah HP khusus yang bisa dia gunakan untuk meretas semua keamanan. Mingyu memasukan semua perlengkapannya dalam sebuah ransel dan mulai naik keatas gedung hotel miliknya, menyiapkan tali dan menembakan tepat ke atap gedung victoria grup, mingyu mulai berseluncur dari atap hotel dan mendarat sempurna di atas atap gedung. Di mengingat semua rute yang telah dia gambar dan mulai masuk menyusup gedung dengan perlahan melewati semua pengaman yang ada. Mingyu sudah mengecek semua jadwal keluar masuk yabg terjadi di victoria grup dia sudah mengganti pakaiannya sebagai seorang teknisi di perusahaan yang hari ini memang memiliki jadwal pengecekan beberapa tempat di gedung ini. Mingyu sudah menunggu dan menyusup ke kelompok team pengecekan yang membawanya ke lantai dimana ruangan Namja itu berada. Setelah sampai di lantai yang dia tuju, mingyu kembali menyusup mengganti pakaiannnya dengan setelan jas super rampih dan terlihat sangat tampan dan menawan.
Disisi lain Tehyung sedang bersama dengan para hyungnya masih mendiskusikan cara untuk menemukan jungkook, menghilangnya jungkook membuat Black swan bersitegang dengan The ripper, Jaehyun benar-benar menyalahkan taehyung dan beberapa kali perseteruan terjadi meskipun tidak ada yang berani mengusik lebih jauh karena mereka tau resiko masing-masing yang kan terjadi jika 2 kelompok mafia terbesar di korea mulai peperangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Assistant
FanficNamja manis yg ingin hidup mandiri mencoba hal baru dengan bekerja sebagai Asisten pribadi seorang namja super tampan dan sangat dingin. #6 ff 24/7/22 #1 yoonmin 31/8/22 #1 boyromance 31/8/22 #1 tk 03/10/22 #1 vkook 14/11/22 #1 tks 15/11/22 #1 kth...