JANGAN CUMA DI BACA TAPI GAK DI VOTE, APALAGI DI FOLLOW.
WARNING! TYPO BERSEBARAN!!
Happy Reading~
-MY DEVIL HUSBAND-
Baru saja ingin duduk tangannya di tarik oleh seseorang membuatnya mendongak. Ia terkejut kala orang tersebut langsung mencium bibirnya...
Nesha tertegun dengan aksi yang tiba-tiba terjadi dan dengan cepat ketika sadar Nesha pun mencoba mendorong orang tersebut hingga menjauh darinya, ia langsung menutup mulutnya tak percaya. Ia menahan tangisnya,
'bajingan.' Batin Nesha.
Dan entah darimana tiba-tiba ada orang yang datang dan lansung menonjok laki-laki tersebut.
"Anjing lo ya!" Albara langsung memberikan bogeman kuat, Nesha tak sanggup untuk menahan air mata. Ia menangis tak percaya.
"Berani banget lo,"
Tak sampai situ Albara menyeret dan menendang tubuh itu bahkan sampai mengeluarkan darah segar.
Nesha meringis melihatnya bahkan beberapa orang sudah mengerumuni mereka. Ada 4 cowok yang menahan tubuh Albara agar tak melakukan lebih lagi, Albara sangat ganas sangat memukuli orang.
"Mas sudah mas," ujar seseorang yang berusaha menjauhkan Albara yang sedang memukuli sang musuh dengan membabi buta.
"Woi tahan tangannya."
"Bantuin, saya gak kuat!"
Mereka yang menahan Albara pun juga ada yang terluka akibat terkena pukulannya, namun mereka masih mencoba memisahkan keduanya. lebih tepatnya Albara.
Albara pun menepis tangan orang yang menahan tangannya, ia sudah tak lagi memukuli sang 'lawan' karena orang tersebut sudah jatuh tak berdaya.
Albara melirik ke arah Nesha dan menghampiri gadis itu, terlihat dengan jelas raut khawatir dan ketakutan di wajahnya.
Menarik lengan Nesha dan membawanya ke dalam mobil. Mobil itu melaju dengan kecepatan di atas rata-rata tak mempedulikan Nesha yang memohon untuk memperlambat mobilnya.
Albara sudah tak memperdulikan orang yang ia gebukin tadi, tak ada raut takut. Yang ada hanya tatapan tajam dan menusuk.
Sedangkan Orang yang melerai Albara tadi, mereka juga dapat melihat tubuh laki-laki yang masih memakai seragam sekolah tersebut mengenaskan diatas aspal, tidak lupa luka lebam di sekujur tubuh sangat banyak, apalagi di bagian wajah.
Mereka membantu lelaki tersebut dan membawa tubuh itu ke dalam mobil agar di larikan ke rumah sakit.
-
Sesampainya di apartemen, Albara mendorong Nesha dan kembali menutup pintu. Kilatan tajam di matanya sungguh mengerikan, Albara benar-benar marah.
"Harus berapakali gue bilang, JAUHIN MARIO SIALAN! APA LO TULI? GAK PUNYA TELINGA HUH?"
"APA TELINGA MU GAK BERFUNGSI LAGI? MAU KU PUTONG SEKARANG JUGA? JAWAB!!" Tanyanya, Nesha benar-benar membuatnya gila.
Nesha menggelengkan kepala, ia sangat takut sekarang. Sepertinya tubuhnya akan di cincang oleh sang suami.
"DASAR CEWEK GILA!" Teriaknya sembari membanting semua yang ada di apartemen mulai dari vas bunga, guci, bingkai foto, dan beberapa pajangan yang ada disana.
Albara juga memukulin dinding bahkan kaca sampai kaca tersebut hancur berkeping-keping.
Tangan Albara mulai berdarah tapi tak membuat laki-laki bermata coklat itu menghentikan aksinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Devil Husband [REVISI]
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] My Devil Husband Kisah ini menceritakan tentang seorang gadis yang menikah di usia 18 karena suatu peristiwa tidak terduga antara ia dan juga pacarnya. Sifat kekasihnya yang dulu ketika berpacaran dengannya berbeda setelah...