ABSEN DULU, KALIAN BACA INI DI JAM BERAPA?
Soalnya kadang aku liat notif masih ada aja orang komen/vote di jam 3 subuh.
KALIAN GAK TIDUR? ATAU MERUBAH JAM TIDUR SEPERTI KELELAWAR.
Btw, THANKYOU FOR 100K VIEWS AND 13K VOTE💖💖💖
Happy reading...
-MY DEVIL HUSBAND-
Nesha sekarang sudah berada disebrang sekolah, ia memandangin sekolah dengan jantung berdebar-debar. Dirinya sangat takut untuk sekedar bersekolah. Ia menetralkan jantung nya kemudian berjalan ke arah sekolah.
Namun belum beberapa langkah suara notif handpone miliknya berbunyi, Nesha pun membukanya dan menyerit ketika mendapatkan nomor yang tidak di kenal kembali.
Nesha menghela nafas gusar, dirinya di blok oleh nomor tersebut. Ia menatap ponsel yang yang terdapat foto Berlly yang sedang berpose dan dibelakangnya terdapat seorang lelaki, apakah itu kekasihnya? Entahlah.
Nesha pun dengan keberanian melangkahkan kakinya ke arah gedung sekolah. Ia tak boleh lemah saat ini.
Sedangkan disatu sisi terdapat seseorang yang sedang bersembunyi di balik pohon memperhatikan Nesha.
'Maafin gue...'
-
"Widihh, mental nya masih aman nih, ck. Gak ada malu nya ternyata." Ujar siswa di kelas Nesha ketika melihat Nesha memasuki kelas.
Nesha tak menghiraukannya dan terus berjalan sampai ke mejanya, ketika hendak duduk ia melihat meja nya yang ternyata penuh dengan coretan.
'Anak haram!'
'Sok suci!'
'Gak punya malu.'
'Mati aja lo, tolol. Kasian anak lo malu ntar HAHAHA.'
'Miskin? Sampe jual diri segala..'
'Beban lo.'
'Lon*e, pasti lo liar kan di ranjang haha.'
Nesha meremas tangannya, ia sangat kesal, tapi tak bisa berbuat apapun. Nesha hanya ingin bersekolah dengan tenang. Nesha pun tak menghiraukan coretan tersebut, dan duduk dengan tenang.
"Selamat pagi anak-anak," ujar seorang guru wanita.
"Pagi bu!" Semua siswa mengkerutkan keningnya, bukankah tak ada pelajaran kimia sekarang? Kenapa gurunya masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Devil Husband [REVISI]
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] My Devil Husband Kisah ini menceritakan tentang seorang gadis yang menikah di usia 18 karena suatu peristiwa tidak terduga antara ia dan juga pacarnya. Sifat kekasihnya yang dulu ketika berpacaran dengannya berbeda setelah...