Jangan lupa bintang kecil dan komentarnya. tengkyuuu
Sebagian part akan di privat, follow sebelum baca!
***
"ZELFAA!!"
"WOY ZELFA!!"
"ZEBRA!!"
"SETANN!! YUHUU!!"
"WOI ZELFA NANDIVA NEOKA!!"
Tak ada tanda-tanda manusia di sini. Lantas kemana gadis itu pergi?
"Si anj, pergi ga bilang-bilang," cetus Zevan. Menyugar rambutnya ke belakang.
Mengeluarkan hpnya dari saku celana. Kemudian membuka kontak yang bertuliskan 'Zelfa Zebra🦓'.
Tut
Tut
Tut
"Mohon maaf, sambungan yang anda tuju tidak dapat-
"Emang tai tuh anak!" decak Zevan.
"Dih? Di telpon ga aktif, padahal WhatsApp nya online," cibir Zevan lagi. "Emang anjim!"
Zelfa Zebra 🦓
Terlihat pada 14.02
Zevan: lo dmn?
Zevan: pergi g blng²
Zevan: stu waras dek?
Zevan: mlh di read setan
Zelfa Zebra 🦓: rumahnya Zaliah
Zelfa Zebra 🦓: g sempat
Zelfa Zebra 🦓: y
Zelfa Zebra 🦓: jemput gue dong
"ENAK BANGET LO JADI MANUSIA!" teriak Zevan pada layar hp di depannya.Zev? Lo sadar ga sih, kalo yang lo teriakin itu hp?
"Bodo amat lo! Pergi sendiri ya pulang juga sendiri," sebal cowok itu.
Zelfa Zebra 🦓: g usah jemput, Zev. Gue pulangnya bareng Kean
"Anjing!?" umpat Zevan refleks.
Zevan: lo tunggu disitu. Gue otw
Zevan: jgn pulang sama Kean
Zevan: awas aja lo
Setelahnya, Zevan langsung terburu-buru mengambil jaket kulit yang dibelakangnya terdapat logo EXIVORS. Memakainya pun juga terburu-buru.
Tidak! Zevan tak akan membiarkan Zelfa pulang bersama Kean-si curut itu. Enak aja!
***
Zelfa yang memang menunggu di luar teras rumah Zaliah, langsung berdiri tatkala mendengar suara deruman motor.
Ia masuk ke dalam sebentar untuk menemui Zaliah dan lainnya-berniat untuk pamit.
"Zal, gue pulang ya," kata Zelfa.
Zaliah yang berada di dapur langsung menoleh. "Zevan udah dateng emang?" tanyanya. Zelfa hanya mengangguk. "Yaudah, hati-hati."
KAMU SEDANG MEMBACA
ZEVAN
Teen FictionGimana rasanya nikah sama ketua geng motor? Rasanya ah mantap! Zevan dan Zelfa itu ibarat Tom and Jerry. Gak ada hari tanpa berantem. Sayangnya lagi, Zevan adalah musuh terbesarnya dari mereka sekolah menengah pertama! Tapi gimana kalo mereka disa...