16

20 16 17
                                    

"Kok lo bisa tau gue ada disana?" tanya Sera yang penasaran sejak tadi.

"Tadi kebetulan aja gue jalan-jalan terus liat lo ya udah gue ikutin"

"Sejak kapan lo berani jalan-jalan sendiri?ga takut ketauan orang-orang?"

"Emm ya..gue tau lah kapan waktu yang tepat buat gue keluar"

"Ooo jadi gitu" ucap Sera dengan nada pasrah.

Jeno melanjutkan menyeruput sedikit demi sedikit kuah sup yang dibawakan oleh Sera tadi, sedangkan wanita itu hanya menungguinya sembari memainkan ponsel.

Ting.

"Uhuk..uhukk"

Jeno tersedak saat mendengar ponsel Sera berbunyi padahal nada deringnya tidak membuat siapapun terkejut.

"Siapa tuh?" tanya Jeno.

Sera tidak menanggapi pertanyaan Jeno,ia membuka pesan yang masuk dari panel notifikasi.

Park Hyun Ki
"Besok ketemuan,gue pengen minta penjelasan dari lo"

Sera mendengus kasar,ia hanya membaca pesannya tanpa membalas karena ia tau pasti Hyun Ki ingin tau soal hubungannya dengan Jeno.

"Woy!"

Sera tersentak saat Jeno meneriakinya dan menoleh.

"Hm?"

"Gue tanya tadi"

"Apa? sorry sorry gue ga denger tadi"

Sera menaruh ponselnya dan siap mendengarkan pertanyaan Jeno yang tidak ditanggapinya tadi.

"Siapa yang ngechat?" tanya Jeno.

"Ooo gapapa" ucapnya sambil sekilas melihat ke arah ponsel.

Wajah Jeno seketika berubah menjadi (😑) lalu melanjutkan makannya karena kesal setiap kali ia bertanya pasti jawabannya selalu 'gapapa'.

Dibalik kesalnya Jeno ada wanita yang geli melihat tingkahnya yang menurutnya menggemaskan.

"Iya iya gue jawab,yang ngechat gue tuh Hyun Ki" ucap Sera memberitahu,tapi Jeno tetap tidak menanggapi,ia tetap sibuk menikmati makanannya.

"Ya udah sekedar info aja" ucap Sera sambil menyilangkan tangannya.

Jeno menaruh sendoknya diatas meja dan mengangkat mangkuk sup itu lalu meminumnya.

Sera membelalakkan matanya,"heh,heh pelan pelan"

Pria itu menaruh mangkuknya dengan kasar lalu menyeka mulutnya yang belepotan dengan bajunya dan bersendawa sejenak.

"Tisu" pinta Jeno sambil menengadah tangannya ke Sera.

Sera mengambilkan tisu dari tas dan memberikannya,"kenapa minta tisu?kan udah lo lap tadi pake baju lo"

Jeno tidak menjawab pertanyaan Sera,malahan ia langsung merebut tisu yang Sera sodorkan kepadanya.


*****


Ceklek.

Sera keluar dari kamar mandi dengan rambut yang digulung handuk dan mendapati Jeno sedang duduk di sofa sambil memainkan ponselnya.

Awalnya Sera tidak peduli,tapi gerak gerik jari tangan Jeno membuatnya curiga karena terlihat sedang mengetikan sesuatu disana dan layar hpnya pun terlihat seperti aplikasi pengirim pesan.

"Lo chat-chatan sama siapa?"

Jeno menoleh,"Hm?oh gapapa"

Live With Idol (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang