"Lee Jeno?"
Jeno membuka mata ketika seseorang memanggil nama aslinya, keringat dingin mengalir di pelipisnya.
"Kamu bener Lee Jeno kan?member NCT?"
Pemilik nama semakin ketakutan, apakah persembunyian dia akan berakhir?
Ji Yeong semakin memajukan langkahnya, mendekat, semakin mendekat.
"HAHAHHAHA"
Jeno kebingungan,lalu ia menoleh kebelakang, melihat apa yang terjadi.
Ia masih bingung apa yang dilakukan lelaki di hadapannya sekarang, tertawa?apa yang lucu?
"Tegang amat tu muka"
Jeno menaikkan alisnya bingung.
Ji Yeong melangkahkan dan menepuk pundak lelaki yang sedang kebingungan dibuatnya.
"Lo ga usah takut,gue ga akan bocorin ke siapa-siapa,tenang aja,hahahha"
Jeno menghela nafas lega, padahal ia sudah ketakutan setengah mati tadinya.
Ji Yeong menghentikan tertawanya dan menatap lelaki yang masih diam di hadapannya.
"Kenapa? keringat lo tuh" tunjuknya.
Jeno mengelap keringat menggunakan kaos yang dia pakai, suasana masih saja canggung baginya.
"Lo tau dari mana?" tanya Jeno.
Ji Yeong menceritakan bagaimana dia tau yang dihadapannya sekarang adalah seorang idol terkenal,Lee Jeno.
Saat bus beristirahat di rest area,Ji Yeong langsung berlari menuju toilet karena sudah tidak bisa tertahankan lagi.
Setelah selesai,ia pun keluar dari bilik lalu mencuci tangannya disebuah wastafel.
Sebenarnya ia merasa ada yang aneh di salah satu bilik yang berada tepat di sebelah bilik yang ia gunakan tadi.
"Lama banget dari tadi ga keluar-keluar" batinnya.
Akhirnya Ji Yeong pun kembali ke bus,tapi ia teringat jika jam tangan miliknya masih tertinggal di dalam,ia pun cepat-cepat kembali mengingat jam itu sangat mahal.
Baru saja masuk, tiba-tiba ia dikejutkan oleh seorang laki-laki yang sedang berkaca dengan masker yang diturunkan,tapi wajah lelaki itu tidak asing baginya dan mungkin bagi kebanyakan orang pasti tau siapa dia.
"Jeno?member NCT kan ya?" batinnya.
Ia tersenyum tipis dan pergi begitu saja tanpa mengingat apa tujuan ia kembali tadi.
"Owalahh gitu" Jeno mengangguk mengerti.
"Gue mau tanya sama lo"
"Go ahead" Ji Yeong mempersilahkan.
"Kenapa lo ga ngasih tau yang lain?tujuan lo apa sebenarnya?"
Ji Yeong tertawa kecil, "karena gue sendiri ga percaya sama mereka" ucapnya santai.
"Termasuk atasan lo sendiri?"
"Iya" jawab Ji Yeong singkat.
"Kenapa?"
*****
Hari ini adalah malam yang indah dan cerah untuk menikah pesta barbeque yang diadakan Hyun Ki dan teman-teman.Mereka sangat senang setelah sekian lama akhirnya mereka dapat menikmati liburan bersama seperti saat dulu sekolah atau kuliah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Live With Idol (On Going)
Roman d'amourApa yang terjadi jika seorang wanita yang suka bekerja part time bertemu dengan seorang idol terkenal dari Korea Selatan? Seorang idol yang dijuluki "Nojam" alias orang yang lawakannya garing,ia berusaha melucu didepan seorang wanita,tapi wanita itu...