Sekarang Sera berada di kamarnya sambil duduk diatas kasur dengan kepala menunduk,Jeno menghampiri sambil membawa sebuah teh panas dan menyodorkannya pada Sera, Sera pun menerima dan menyesapnya sedikit karena masih panas.
"Udah tenang?" tanya Jeno sambil menatap Sera yang menunduk sambil memegangi gelas.
Sera menggangguk lemas,Jeno langsung mengelus rambutnya lagi dengan lembut,lalu mengambil selimut dibelakangnya dan memakaikannya ke tubuh Sera agar hangat.
"Udah siap cerita?" tanya Jeno lagi,tapi Sera masih diam.
"Oke tenangin diri lo dulu,kalo udah siap bilang ke gue" lanjutnya lagi,lalu ia pun berdiri dari kasur, tapi tangannya langsung ditahan oleh Sera.
"Gue udah siap" ucap Sera lirih.
Mereka pun duduk berdampingan diatas kasur,Sera masih menggenggam gelasnya itu, sedang Jeno menatapnya seperti ingin Sera cepat-cepat bercerita.
Sera pun mulai bercerita.
"Gue sebenernya suka sama sahabat gue sendiri"
"Yang perempuan itu?!yang kemarin lo jalan bareng dia?!" ucap Jeno kaget.
"Apa sih?gue masih normal kali,ya kali gue lesbi" jawab Sera yang juga kaget dengan pertanyaan Jeno.
"Oke-oke lanjut" suruh Jeno.
"Gue suka sama dia sejak SMP,tapi gue ga berani nyatain perasaan gue dan gue juga gatau perasaan dia ke gue gimana?"
"Waktu SMA..."
SMA Light Star sekarang sedang merayakan kelulusan anak-anak kelas 12,para siswa dan siswi bergembira karena akhirnya mereka bisa lega setelah menghadapi ujian yang cukup membuat mereka stress.
Siswa dan siswa mulai melemparkan toga mereka ke atas tanda kebebasan dari semua ujian yang mereka dapat sewaktu kelas 10 sampai 12.
"Selamat ya ser" ucap Hyun Ki sambil mengulurkan tangannya kepada Sera.
Sera membalas uluran tangannya,"Selamat buat lo juga,Hyun Ki"
Setelah berjabat tangan,mereka saling berpelukan.
Malamnya Hyun Ki mengajak Sera makan malam di restoran bbq untuk merayakan kelulusan mereka berdua.
Mereka menikmati daging yang mereka masak,dan sesekali mencoba sebuah soju.
"Btw,lo mau lanjut kemana?" tanya Hyun Ki.
"Emm, mungkin ke Universitas Seoul,ambil bahasa, kalo lo?"
"Sama kaya lo"
"Tapi lo pinter hitungan,kenapa ambil bahasa?"
"Gue pengen coba hal baru"
Sera mengangguk mengerti,dan melahap makanannya lagi sambil meminum soju.
Mereka berdua sekarang sudah duduk di sebuah taman, tiba-tiba Hyun Ki membuka pembicaraan lagi dan nadanya terkesan serius.
"Ser-"
"Hm?"
Hyun Ki diam sejenak bingung harus mulai mengatakan dari mana.
"Apa?" tanya Sera yang tidak sabar menunggu jawaban Hyun Ki.
"Salah satu dari kita jangan sampe ada yang saling suka ya" jawab Hyun Ki tiba-tiba.
"Gue gamau persahabatan kita semakin renggang cuma karena cinta"
"Tapi gue-"
"Lupain semua perasaan cinta diantara kita,oke?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Live With Idol (On Going)
RomanceApa yang terjadi jika seorang wanita yang suka bekerja part time bertemu dengan seorang idol terkenal dari Korea Selatan? Seorang idol yang dijuluki "Nojam" alias orang yang lawakannya garing,ia berusaha melucu didepan seorang wanita,tapi wanita itu...